cek internet indosat ooredoo

Cara Cek Kuota IM3 Indosat

Saat ini teknologi yang semakin canggih membuat banyak smartphone yang sangat membutuhkan kuota internet untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang ada di jenis smartphone berbasis ios dan android. Kuota internet saat ini sangat beragam. Salah satu kuota internet yang dihandalkan untuk para kawula muda saat ini adalah im3 yang memiliki terobosan terbaru yang bernama indosat ooredo.

Untuk cek kuota im3 ini juga terbilang sangat mudah, tentunya dengan kamu mengecek kuota kamu akan mengetahui sejumlah sisa kuota setelah digunakan. Kelebihan dan kekurangan pada setiap kuota internet dalam berbagai macam operator pasti ada dan hal ini masih terbilang wajar, namun yang jelas untuk jumlah kuota internet baik yang masih ada ataupun habis itu tergantung pemakaian kuota setiap harinya. Jika selalu browsing, youtobe-an kuota internet dalam jangka pendek akan habis. Begitupun sebaliknya, bila jarang digunakan maka akan

Dengan mengetahui cara cek kuota im3 maka tentunya anda dapat lebih bisa mengorganisir dan mengoptimalkan dalam pemakaian karena sudah melihat sisa kuota yang dimilikinya. Untuk cara cek kuota indosat m3 itu sangat mudah yaitu dengan menekan di panggilan telepon *363# lalu tekan tombol ok/yes/ panggilan dalam telepon. Pilih nomor lima yang merupakan menu info dan status. Setelah itu pilih kembali menu status pemakaian yang ada di nomor 1 lalu tekan ok/yes/ panggilan telepon. Sehingga untuk mendapatkan sisa kuota akan muncul sendirinya dengan menunggu dalam beberapa detik saja. Ada cara lain untuk mengecek sisa kuota internet di indosat im3 yaitu dengan menu panggilan atau dial dengan menekan tombol *123*4#. Setelah itu, ikuti perintah panggilan yang akan dipilih nantinya. Ada pula cara untuk mengecek kuota internet melalui via sms. Yaitu dengan cara mengirimkan sms ke 363. Untuk format cara yang tepatnya dalah ketika USAGE lalu segera kirim ke 363. Silahkan tunggu balasan sms untuk mengetahui sisa kuota internet, sisa bonus dan masa aktif kuota internet itu sendiri yang dimiliki oleh kartu im3 indosat.

Itulah cara yang efektif dan mudah untuk cek kuota m3 internet indosat. Saat ini sudah hadir jenis im3 atau indosat terobosan baru yang memberikan suatu kemudahan untuk mendapatkan kuota internet dengan jaringan yang mendukung 3G bahkan 4G yaitu indosat ooredo. Ooredo saat ini sudah banyak digunakan karena kuota maksimal dan pemakaian bisa dikontrol. Sehingga tidak heran apabila ooredo sudah menjadi bagian terpenting untuk smartphone ios dan android yang saat ini banyak digunakan oleh sebagaian besar masyarakat.

Terakhir adalah anda dapat mengontrol diri anda dengan ngecek kuota internet provider. Apakah sebanding pengeluaran uang anda untuk membeli kuota yang habis dalam periode terseut disandingkan dengan apa yang anda dapatkan dan manfaatnya saat ini ataupun manfaat di kemudian hari.

Semoga bermanfaat, mari maksimalkan internet untuk yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *