paket internet indosat 3 bulan

Syarat dan Ketentuan Paket Internet Indosat 3 Bulan

Berjelajah di dunia maya dengan menggunakan komputer atau laptop saat ini bukan sesuatu yang baru karena perkembangan jaman dan karena fasilitas yang diberikan oleh para provider jaringan. Indosat adalah salah satu provider yang memberikan kecepatan internet hingga 185 Mbps dengan jaringan 4G LTE yang saat ini tidak hanya dapat dinikmati di Jakarta namun juga hampir di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk menambah kenyamanan para penggunanya, Indosat menawarkan paket internet indosat 3 bulan.

Dengan menggunakan paket internet android Indosat dan berlangganan kuota unlimted 3 bulan, Anda akan dapat menikmati kuota hingga 4 GB hanya dengan Rp 49.000. Di bulan pertama Anda akan mendapatkan 500 MB untuk internet di bulan kedua, sebanyak 1,5 GB yang dapat Anda nikmati sedangkan di bulan yang ketiga, Anda akan lebih banyak memiliki kuota yaitu 2 GB. Agar Anda dapat menggunakan paket internet hingga 2 GB,

pastikan jika Anda selalu menjaga agar kartu Anda tetap aktif.

Paket ini dapat Anda gunakan selama 24 jam. Sehingga bagi Anda yang suka browsing dan eksis di dunia maya seperti di media sosial, paket internet ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Namun, karena masing-masing bulan telah ditetapkan memiliki kuota yang berbeda-beda, pastikan jika Anda menggunakan kuota Anda dengan baik karena kelebihan kuota yang Anda gunakan akan dikenakan Rp 1/KB.

Akan tetapi, Anda dapat menambah kuota paket internet Indosat 3 bulan dengan cara membeli paket ekstra. Caranya adalah dengan menghubungi *123# kemudian pilih super internet. Pastikan terlebih dahulu jika kartu SIM Anda telah aktif sejak 1 Oktober 2013. Untuk menjaga agar masa aktif kartu Anda tetap terjaga, Anda dapat menambah atau mengisi ulang pulsa Anda atau dengan menukar point yang telah Anda miliki dengan masa aktif. Keuntungan dengan menggunakan paket ini selain Anda dapat menggunakannya 24 jam, Anda akan memperoleh superWifi secara gratis sehingga, selalu jaga masa aktif Anda dan jangan sampai Anda masuk ke masa tenggang karena jika tidak segera diisi pulsa maka keuntungan yang Anda peroleh dari paket 3 bulan tersebut tidak dapat Anda nikmati.