paket internet android ooredoo

Paket Data Android Indosat OOREDOO

Seperti yang kita ketahui kebutuhan internet saat ini sudah seperti layaknya makanan yang harus dicukupi setiap harinya. Dengan internet, maka orang-orang dapat melakukan komunikasi dengan cukup mudah. Selain itu, informasi seputar dunia ini juga dapat diakses melalui smartphone Android yang anda gunakan. Oleh karena itu, kesempatan ini sangat dimanfaatkan oleh para perusahaan operator seluler untuk membuat paket data Android. Kebanyakan dari paket tersebut bersistem kuota yang dimana memiliki batasan. Apabila batasan kuota telah tercapai atau telah habis maka para penggunanya tidak dapat menggunakan Smartphone Android nya untuk terkoneksi ke internet. Dari sekian banyak paket data yang ada, terdapat satu paket data dari operator seluler yang memiliki kuota sangat banyak, murah, serta memiliki kecepatan internet yang cukup stabil. Operator yang memiliki paket data tersebut adalah Indosat OOREDOO.

Paket internet android dari Indosat OOREDOO sendiri sebenarnya memiliki varian yang bermacam-macam yaitu berdasarkan masa aktifnya yang berupa harian, mingguan, dan bulanan. Tentunya jika paket data bulanan maka kuota yang dapat anda miliki juga akan semakin besar hal tersebut juga berlaku paket mingguan dan harian. Jadi intinya semakin lama masa aktifnya maka semakin besar kuota yang dapat anda gunakan. Paket data dari Indosat OOREDOO yang sering digunakan oleh pengguna Android adalah paket bulanan dengan kuota sebesar 5 GB dan ditambah dengan 5 MP3 gratis dengan syarat dan ketentuan. Untuk mengaktifkan paket data tersebut, anda cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci KUOTA59K kemudian kirim SMS tersebut ke 363. Dengan kuota sebanyak itu, tentunya anda dapat melakukan streaming video, chatting dengan aplikasi sepuasnya, mencari informasi di internet, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah paket internet android dari Indosat yang diperuntukan khusus untuk para pengguna ponsel berbasis Android. Oleh karena itu, jika anda memiliki atau menggunakan ponsel berjenis tersebut maka anda wajib mengaktifkan paket internet yang banyak disediakan oleh Indosat OOREDOO dan tentunya memiliki harga yang jauh lebih murah ketimbang paket internet yang ditawarkan oleh operator seluler yang lain.