Perbandingan Antara Andromax R2 dengan Advan i5A Glassy Gold

Diera digital yang dituntut semakin cepat dalam akses data internet sekarang ini smartphone banyak dengan fitur yang dilengkapi jaringan 4G  serta dengan harga murah produksi dan di pasarkan banyak di negara khususnya di Indonesia, Andromax R2 dari smartfren yang memiliki desain stylish dengan sentuhan bezel metal yang membuatnya semakin elegan serta mempunyai fitur lengkap dan jaringan 4G LTE juga didukung dengan layanan volte hadir untuk anda pecinta smartphone atau telpon pintar. dengan tujuan mendapatkan kepuasan para pelanggan smartfren dalam memenuhi kebutuhan aktivitas mobile seperti bisnis, pekerjaan, chatting, browsing, streaming, aplikasi video dan photo serta aktivitas mobile lainnya.

Perbandingan Antara Andromax R2 dengan Advan i5A Glassy Gold

Jika dibandingkan dengan handphone lain yang di bandrol dengan harga setara di bawah 2 jutaan, Andromax memiliki spesifikasi yang lebih unggul jika dibanding dengan salah satu pesaingnya yaitu Advan i5A Glassy Gold. Andromax R2 dan Advan i5A Glassy Gold sama-sama memiliki layar  5 inci tampilan IPS HD (720 x 1280 pixel, 294ppi), bedanya layar pada Andromax telah dilapisi lapisan proteksi Dragontrail Glass, sedangkan Advan i5A tidak memiliki lapisan pelindung pada layarnya.

Explore Ana Tkeshelashvili’s board on Pinterest.See more ideas about Iphone 5 wallpaper, Wallpaper backgrounds and Iphone

Andromax R2 memiliki prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 415 octa core 1,4GHz dipadu grafis Adreno 405, sedangkan Advan i5A memiliki prosesor Media Tek Quad core 1,0GHz dan untuk kapasitas RAM kedua ponsel tersebut sama-sama memiliki kapasitas RAM 2GB serta memori internal 16GB yang dapat ditambah melalui kartu SD hingga 32GB. Begitupun dengan kapasitas baterai smartphone dari smartfren ini memiliki kapasitas 2320mAh yang dilengkapi teknologi Quick Charge dengan waktu isi ulang lebih cepat 40% dibanding ponsel biasa sedangkan Advan i5A Glassi Gold dengan baterai 2200mAh.

Tramadol 100mg is an efficient pain relief medication used to cure severe pain

kapasitas kamera yang setara terdapat pada kedua handphone tersebut yaitu 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan, namun pada andromax R2 kamera utamanya dilengkapi fitur autofokus dan LED flash, sensor BSI plus sensor gerak tangan. Kamera tersebut mampu merekam video HD(720p), sedangkan kamera depannya juga dilengkapi LED flash, sensor Hand Motion Control dan fitur Beautification untuk mempercantik foto diri.

Sistem operasi dan konektivitas kedua ponsel tersebut sama-sama dijalankan dengan operasi Android 5 lollipop dan untuk konektivitas dua ponsel ini sama-sama tergolong hp 4G LTE dual SIM yang dibekali sejumlah fitur seperti wi-fi, bluetooth, USB OTG, namun salah satu keunggulan andromax adalah volte melalui layanan ini pengguna dapat menelpon dengan kualitas TrueHD, melakukan berbagai panggilan hingga video call.