harga hape 4G di bawah 1,5 juta

Posted on Mei 17 2016 - 7:11am by Windi Ariska

Di zaman yang serba canggih dan syarat gengsi seperti sekarang ini, tentunya akan sangat ketinggalan zaman jika masih menggunakan handphone yang hanya memiliki fitur sms dan nelpon saja. Dengan perkembangan dunia teknologi seperti sekarang ini, handphone bukan hanya memiliki fungsi untuk mengirim pesan singkat ataupun menelpon saja, tapi kini dengan kecanggihan teknologi yang semakin meningkat, para produsen menciptakan produk handphone yang semakin canggih dengan berbagai manfaat tambahan seperti media sosial, akses internet, wifi, game, forum, tempat belanja aplikasi, serta masih banyak fitur-fitur lainnya yang disediakan untuk menambah manfaat bagi para penggunanya dan sering disebut sebagai handphone pintar atau smartphone.

Bahkan karena persaingan diantara para produsen handphone, kini banyak handphone pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Bahkan ada harga hape 4G di bawah 1,5 juta yang memiliki fitur canggih dengan daya dukung akses internet yang sangat cepat untuk memudahkan para penggunanya menjelajah internet dengan kecepatan yang optimal dan tanpa lelet.

Spesifikasi dan Harga Hape 4G 2016 di Bawah 1,5 Juta

Spesifikasi dan Harga Hape 4G 2016 di Bawah 1,5 Juta

Negara Indonesia merupakan salah satu Negara yang memiliki masyarakat pengguna internet terbesar di Asia Tenggara. Setiap harinya, ada lebih dari ratusan ribu pengguna internet dengan berbagai kepentingan dimana rata-rata menggunakan internet selama 2 jam perhari. Kondisi seperti ini semakin bertambah dari tahun ke tahun, apalagi pada tahun 2016 sekarang ini ada banyak produsen handphone atau smartphone yang berlomba menarik para konsumen dengan kecanggihan handphone terbaru serta dipasarkan dengan harga yang murah.

Dengan begitu, para pengguna gadget di Indonesia semakin bertambah, sehingga para engguna internet pun kian meluas bahkan sampai ke berbagai pelosok daerah pun kini sudah menggunakan smartphone dan jaringan internet untuk keperluan komunikasi, mencari informasi, ataupun untuk berbisnis. Hampir setiap orang di Indonesia terutama di Jawa Barat memiliki akun email dan media sosial untuk memudahkan berbagai kebutuhan.

Sekarang ini, para pengguna internet semakin dimanjakan dengan kehadiran 4G sebagai generasi ke empat dengan frekuensi 1.800 MHz. kecepatan internet dengan kualitas 4G memang paling keren untuk saat ini, karena mampu tampil dengan kecepatan 100 Mbps sampai 1G perdetik. Dengan begitu, para pengguna internet akan semakin termanjakan terutama mereka yang sering streaming, video call, game online ataupun akses lainnya yang membutuhkan kecepatan penuh. Apalagi sekarang ini banyak orang yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan komunikasi, maka dari pada itu smartfren menghadirkan sebuah fasilitas untuk melakukan panggilan telepon lewat jaringa internet yaitu VOLTE. Dengan fasilitas ini, anda akan menikmati telpon lewat jaringan dan melakukan video call secara jernih dan cepat.

Akan tetapi tidak semua android dilengkapi daya dukung jaringan 4G ini, dan harga gadget yang dilengkapi dengan fasilitas 4G LTE tersebut biasanya untuk android terbaru dengan kelas menengah ke atas. Namun tidak bagi salah satu operator CDMA yang masih bertahan dengan paket internet serta gadget andromaxnya yaitu smartfren yang mampu memfasilitasi para penggunanya dengan andromax berbagai seri dengan dukungan 4G LTE serta spesifikasi yang lebih canggih namun harga yang terjangkau bahkan ada harga Hp 4G di bawah 1,5 juta yang ditawarkan oleh smartfren yaitu andromax seri Es, Ec, Q, dan seri Qi.

Walaupun harga hape 4G 2016 semakin bersaing, namun smartfren mampu menampilkan sesuatu yang berbeda dengan kecanggihan yang menyaingi android kelas menengah atas. Seperti andromax Es dan Ec yang sudah dilengkapi dengan OS Android Lollipop 5.0 dengan prosessor Chipset Qualcom MSM8916 Snapdragon 410, Kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306 dan RAM 1G sedangkan harga banderol untuk andromax tersebut adalah Rp. 999.000,- yang cukup terjangkau dan menjadi harga Hp 4G 2016 tercanggih dan termurah.

Dan berikut merupakan spesifikasi hape 4G di bawah 1,5 juta :

Andromax Z

Andromax Z

Andromax Z

Memberikan kecepatan respon dan kenyamanan luar biasa dalam membuka aplikasi, proses install aplikasi, menjalankan aplikasi berat lainnya maupun menjalankan multitasking capability yaitu membuka aplikasi, browsing maupun chatting secara bersamaan menonton video. Dan berikut spesifikasinya :

-OS Android 4.2 Jelly Bean

-UIM/SIM Slot Micro RUIM & Micro SIM

-CDMA EVDO + GSM

-Dolby Digital Plus

-IPS LCD TFT with OGS

-5.5″ Display with HD 720p

-8MP AF & LED Flash

-Quad Core 1.5 GHz

-1GB RAM & 8 GB ROM

-MicroSD slot up to 32 GB

-WiFi

-Micro USB 2.0

Andromax U

Smartfren kembali mengeluarkan smartphone dengan paket yang lengkap. Andromax U hadir dengan berbagai keunggulan, lebih besar dengan layar 4.5 inch, lebih cepat dengan prosesor Dual Core, dan yang pasti dengan teknologi yang lebih canggih.

Andromax U

Andromax U

Bukan hanya paket smartphone, kamu juga akan mendapatkan bonus volume data 12GB selama 12 bulan! Dijamin, selama kamu browsing dan ngeksis di jejaring sosial, semua akan berjalan mulus tanpa hambatan dengan prosesor Dual Core dan OS Ice Cream Sandwich yang bisa langsung di-upgrade ke Jelly Bean.

-Android 4.0 Ice Cream Sandwich

-UIM/SIM Slot

-Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled

-CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM GPRS

-4.5″ IPS Display with 540 x 960 pixels (256 ppi pixels density)

-Dual Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625

-GPU Adreno GPU 203

-Internal 4GB

-Micro SD Card Slot, up to 32 GB

Andromax V

Dengan layar HD 1280 x 720 pixels memberikan tampilan semakin jernih dan jelas dari semua sisi, serta memberikan respon dan kenyamanan yang luar biasa. Nikmati permainan game dan nonton video HD dengan lebih puas dan seru didukung dengan grafik prosesor teknologi terkini.

Andromax V

Andromax V

-Android 4.2 Jelly Bean

-UIM/SIM Slot

-CDMA RUIM & GSM enabled

-CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM EDGE

-Processor Quad Core 1.2 Ghz

-PowerVR SGX 544

-1GB RAM

-Micro SD Card Slot up to 32GB

Setelah mengetahui spesifikasi dari hape Smartfren Andromax, maka anda bisa upgrade to 4G LTE Smartfren agar anda bisa dengan mudah mengakses internet dimanapun dan juga kapanpun tanpa terjadinya gangguan.

About the Author

Leave A Response