Mifi Andromax Harga Murah Kuota Melimpah

Mifi Andromax Harga Murah Kuota Melimpah

idolatekno.com – Smartfren merupakan salah satu merek hape yang cukup terkenal dengan teknologi 4G. teknologi 4G merupakan upgrade dari teknologi sebelumnya teknologi 3G. bahkan smartfren ini menjadi pelopor munculnya 4G LTE yang sudah ada volte sehingga membuat hape smartfren menjadi lebih di sukai. Bahkan sekarang ini harga hp 4G 2016 bisa anda lihat di internet dan bahkan ada harga hp 4G di bawah 1,5 juta. Namun sekarang ini merek smartfren ini membuat sebuah gebrakan baru dengan membuat mifi andromax M3Y dan andromax M3Z yang memiliki fungsi sebagai modem. Namun mifi ini memiliki manfaat yang lain selain modem yaitu bisa berfungsi sebagai wifi yang dapat digunakan dengan orang lain. Maka jika anda mempunyai alat ini anda bisa menggunakan teknologi 4G saat itu juga. Harga mifi ini anda tidak perlu khawatir karena kedua alat ini secara harga bisa terjangkau yaitu kisaran 300 rb dengan kuota internetan 30 GB dan masa aktif 30 hari.

Produk mifi andromax M3Y dan M3Z menjadi produk yang sangat di nanti oleh semua orang yang menyukai internetan karena kuota yang di tawarkan selama sebulan ini cukup banyak dan menarik semua orang dengan harga mifi yang cukup murah tersebut. Kedua produk ini memiliki spesifikasi yang sama secara hardwarenya yaitu sebagai berikut ini :

Mifi Andromax Harga Murah Kuota Melimpah
Mifi Andromax Harga Murah Kuota Melimpah
  • Modem WiFi LTE Cat4
  • Chipset Qualcomm MDM 9307
  • Mendukung WiFi 2.4 Ghz
  • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  • Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32GB
  • Baterai 3000mAh

Kedua produk ini hanya membedakan dari nama huruf yang ada di belakangnya yaitu Y dan Z. kedua ini memiliki spesifikasi yang sama namun pembuat dari produk tersebut berbeda. Kalai mifi andromax M3Y di buat oleh haier sedangkan mifi andromax M3Z di buat oleh ZTE. Jadi kedua produk ini memiliki spesifikasi yang sama dengan perusahaan yang menciptakannya berbeda. Walaupun memiliki pencipta berbeda secara kualitas keduanya memiliki kualitas yang sama.