Spesifikasi Andromax 4G Tipe R Dengan Harga Terjangkau

Posted on Okt 5 2016 - 5:01am by Windi Ariska

Dunia teknologi yang semakin pesat sekarang ini, menjadikan banyak produsen handphone saling bersaing untuk mendapatkan hati para konsumennya. Apalagi dengan adanya jaringan terbaru yang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa canggihnya yaitu 4G LTE sekarang ini, tentu membuat persaingan di dunia pasar handphone semakin meningkat.

spesifikasi andromax 4g

spesifikasi andromax 4g

Apalagi banyak produsen yang menawarkan harga murah serta spesifikasi yang mumpuni dan mendukung jaringan 4G, membuat para konsumen kelabakan untuk memilih smartphone. Dengan harga kurang dari 2 juta, kini banyak smartphone yang memiliki spesifikasi yang super canggih dengan processor dan juga sistem operasi yang terbaik dan terbaru. Tak mau kalah, smartfren juga kini meluncurkan beberapa produk android terbaru dengan spesifikasi yang canggih namun harga yang lebih ekonomis. Seperti spesifikasi Andromax 4G dari tipe Q dan juga R yang kini sangat laku dipasaran karena paling dahulu mengusung jaringan 4G serta jangkauan yang lebih luas.

Perkembangan produk smartphone dari smartfren kini terus mengalami kemajuan. Dan salah satu jaringan operator seluler yang bertahan dengan produk handphonenya adalah smartfren.

advertising-supported email service developed by Google. Users can access gmail.com on the web and through mobile apps for Android

Hal tersebut karena smartfren ingin lebih memuaskan para konsumennya untuk bisa berselancar di dunia digital dengan jaringan yang lebih cepat tanpa lelet. Nah jika anda sekarang ini sedang memilih android murah namun kualitas yang lebih canggih, maka Andromax R dari smartfren adalah solusi yang paling tepat bagi anda.

What can you think Shareit app? which can transfer data with the help of a wire connected to the other device

shareit for pc

Bagi anda yang lebih mengutamakan desain dan juga spesifikasi, maka Andromax R merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Dengan desain layar 5 inchi dan juga mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching), membuat tampilan desain luar dari Andromax R lebih elegan. Selain itu, spesifikasi Andromax 4G tipe R ini dilengkapi dengan system operasi Android Lollipop 5.0, Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta processor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit dengan kecepatan 1,4GHz, kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP, memory internal 8G serta eksternal up to 128 Giga. Selain itu, dari baterai juga sudah kuat yaitu menggunakan daya 2200mAh. Dengan kecanggihan tersebut, andromax R ini dibanderol dengan harga Rp. 1,6 juta saja.

About the Author

Leave A Response