Android 4g Murah Berkualitas Dari Smartfren

Posted on Okt 7 2016 - 4:12am by Windi Ariska

Smartfren selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Ketika jaringan data 4g baru masuk ke Indonesia, smartfren langsung meluncurkan android 4g murah dan salah satu yang diluncurkan yaitu andromax R yang memang saat ini masih yang terbaik. Sebetulnya smartfren meluncurkan 5 ponsel sekaligus namun andromax R merupakan yang terbaik dari yang lainnya dan harganya pun sangat murah bila dibandingkan dengan vendor yang lainnya dan kualitasnya hampir sama. Dengan layar sebesar 5 inci membuat kita semakin nyaman dalam menggunakan aplikasi yang ada di dalam android 4g murah ini karena kita hanya mengeluarkan uang 1,6 juta saja untuk mendapatkan andromax R ini.

Smartfren selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan masyarakat yang ada di Indonesia yang aktif menggunakan internet. Harga yang murah ini tentu saja sangat disenangi sekali oleh kaum muda untuk dapat menggunakan jaringan data super cepat yaitu jaringan data 4g. sebelum ada jaringan data 4g di indonesi, para pengguna internet banyak yang mengelurh dikarena jaringan data 3g tidak stabil. Tetapi setelah adanya jaringan data 4g ini, para pengguna internet sudah tidak mengeluh lagi karena jaringan datanya sudah sangat stabil. Apalagi jika kita menggunakan smartphone andromax R akan lebih nyaman lagi karena layarnya sangat tajam dan jelas yang akan membuat kita lebih betah berlama-lama menggunakan internet.

Volte merupakan fitur yang baru muncul setelah adanya jaringan data 4g karena volte tidak bisa digunakan jika hanya menggunakan jaringan data 3g dan oleh karena itu kita harus segera upfrade ke jaringan data 4g agar kita bisa menggunakan fitur baru yang hanya bisa digunakan oleh jaringan data 4g. jaringan data 4g ini membuat kita semakin semangat dalam bekerja karena sekarang ini semua pekerjaan akan lebih mudah jika dibantu dengan internet. Adanya jaringan yang sangat stabil akan membuat kita akan langsung membeli andromax R karena jika kita tidak menggunakan jaringan data 4g, maka kita akan ketinggalan zaman dan itu sangat berpengaruh sekali terhadap karir pekerjaan.

About the Author

Leave A Response