SPESIFIKASI MODEM MIFI M2P SMARTFREN

Posted on Nov 2 2016 - 8:13am by Windi Ariska

Browsing dengan internet memang hal yang menyenangkan karena kita akan menjelajah dunia dengan menggunakan internet tersebut. Di dalam mnggunakan pastinya kita harus menggunakan modem sebagai menghubung ketika kita browsing ke internet.

Adapun modem 4G terbaik di indonesia adalah modem dari smartfren yang mana sekarang jaringannya sudah 4G dan memiki kecepatan untuk download 350 Mbps dan 75 Mbps untuk upload sehingga bagi anda yang ingin memainkan akan browsing internet akan merasakan kenyamanan kelancaran dalam penggunaan akan browsing internet teresbut.

Yang pastinya hal ini dikarenakan akan modem 4G yang memiki kapasitas terbaik dari smrtfren sehingga ketika anda memainkan akan browsing internet anda akan terpuaskan ketika anda menggunakannya.Adapun modem dari smartfren yang paing sering digunakan adalah modem mifi m2p smartfren yang mana kuaitasnya sudah memiliki jaringan 4g dan 4g ini adalah generasi ke empat setelah sebelumnya yaitu 3g.

Kita mengenal 3g sudah lama memang jaringan 3g ini sangat baik di gunakan akan kemanfaatan di dalam memainkan peran dalam berinternet.

Apalagi sekarang kita sudah ada jaringan 4G pastinya anda ga ke banyang ketika anda memainkan internet pastinya anda akan kebut super power dalam kecepatannya.

Untuk mengenal lebih jauh dari modem mifi m2p mari kita lihat spesifaksi di bawah ini:

  1. Bisa dikoneksikan dengan tabet, pc smartphone dan perangkat wifi lainya.
  2. Baterai 1500 mAh (maksimum 6 jam waktu kerja dan 300 jam waktu siaga
  3. Mendukung antar muka antena eksternal.
  4. Mendukung mobie wifi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke wifi hanya mendukung system android untuk saat ini.
  5. Mendukung hingga 32 koneksi dalam waktu bersamaan.

Dan masih banyak lagi dari keunggulan dan modem 4g dari smartfren. Maka dari itu segera beraih dengan smartfren yang memberi anda kepuasan di dalam setiap pembeliaan yang anda lakukan. Upgrade to 4G dari smartfren karena kualitas dari 4G ini memang sudah tidak bisa kita perdebatkan kembali karena kualitasnya sudah memberikan akan kenyamanan di dalam pemakaian yang anda gunakan.

About the Author

Leave A Response