Android 4G LTE Memanjakan Pelanggan

andromax 4gSudah 4 generasi dunia smartphone mengalami kemajuan, mulai dari  teknologi awal berupa GSM, GPRS, 3G HSDPA hingga akhirnya saat ini dikembangkanlah 4G. Untuk mengimbangi perkembangan tersebut Smartfren menelurkan suatu produk yaitu android 4G LTE murah.

generasi ke 4 dari teknologi telepon seluler ini menawarkan berbagai macam kelebihan dan juga keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya. Keunggulan tersebut dapat Anda nikmati pada android 4G LTE murah keluaran Smartfren.  Ada banyak kelebihan dari teknologi jaringan smartfren 4G LTE ini, terutama apabila dibandingkan dengan teknologi seluler lainnya, yaitu :

  • Kecepatan download seluler sebesar 100 Mbps atau lebih. Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone adalah koneksi jaringan. Pada jaringan 4G LTE memiliki kecepatan download yang jauh lebih cepat  dibandingkan dengan 3G. Dengan adanya 4H LTE kecepatan download smartphone akan jauh lebih cepat.
  • Streaming anti buffering dengan menggunakan telepon seluler. Selain mendownload menjadi lebih cepat, penggunaan jaringan 4G LTE ini juga membuat streaming menjadi jauh lebih cepat, dan tidak akan menemukan buffering pada saat melakukan streaming dengan menggunakan jaringan 4G LTE.
  • Pengalaman internet menjadi lebih cepat. Dengan menggunakan 4G LTE pada smartphone, maka akan meningkatkan pengalaman berinternet Anda karena Anda dapat membuka situs-situs web tanpa gangguan buffering. Pengalaman Anda dalam berinternet menjadi lebih baik dan juga lebih memuaskan.
  • Video call menjadi lebih lancar dan sangat mempermudah komunikasi. Pada saat ini sudah banyak penggunaan video call dengan menggunakan smartfhone dan juga jaringan operator seluler. Dengan penggunaan teknolohi 4G LTE sangat berpengaruh pada penggunaan internet telepon dan video call.

Dengan keunggulan 4G LTE tersebut, Smartfren 4G tidak mau ketinggalan untuk memanjakan pelanggannya. Smartfren paham dengan isi kantong pelanggan, tentunya mereka mengeluarkan produk yang murah dengan kualitas yang dapat diandalkan.  Smartfren 4G menghadirkan android 4G LTE murah. Dengan kecepatan download yang tinggi dan streaming anti buffering.