Modem Wifi Terbaru Smartfren

Posted on Des 6 2016 - 2:38am by Windi Ariska

harga modem mifiBagi anda yang ingin upgrade atau beralih ke teknologi 4G LTE, maka anda bisa menggunakan modem wifi dari Smartfren 4G LTE. hal ini dikarenakan hape lama bisa jadi 4G dengan hanya menggunakan modem wifi 4G LTE. penasaran apa yang bisa pengguna dapatkan jika menggunakan hape dengan teknologi 4G LTE? teknologi 4G LTE bisa membuat para pengguna berselancar di dunia maya tanpa adanya gangguan. Smartfren baru-baru ini telah mengeluarkan modem wifi, dengan harga modem mifi yang murah. Untuk itu bagi anda yang ingin upgrade, anda bisa memilih salah satu tipe mifi 4G.

Dengan teknologi 4G LTE, maka anda juga bisa menikmati layanan terbaru yang dikeluarkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. dengan layanan tersebut, maka anda bisa menikmati hasil suara yang jelas ketika berkomunikasi di hape. Selain itu juga anda bisa menonton film secara online dengan lancar. Dan masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE.

Dua diantara tipe modem wifi yaitu M3Y dan juga M3Z. kedua modem ini bisa digunakan 32 perangkat sekaligus secara bersamaan baik melalui smartphone, komputer, laptop maupun juga tablet. Selanjutnya kedua modem ini dilengkapi dengan media simpan eksternal dengan microSD sampai 32GB. Media tersebut bisa diakses secara wireless oleh semua perangkat yang terhubung, sehingga anda bisa berbagi file, musik, gambar, video dan juga yang lainnya. kemudian kedua mifi 4G ini di setting dengan APN, SSID, password dan juga yang lainnya.

Untuk M3Z sendiri tersedia dalam 3 warna pilihan yaitu hitam, biru dan juga coklat, sedangkan untuk M3Y tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan juga putih. Selanjutnya kedua modem wifi ini yaitu chipset yang digunakan yaitu Qualcomm MDM 9307 sehingga lebih cepat. Kemudian dari segi baterai.  Kedua baterai yang digunakan berkapasitas 3000mAh. dan harga modem mifi M2Y dan M2P yaitu Rp. 299.000. untuk itu mulailah untuk upgrade dengan modem wifi.

About the Author

Leave A Response