Inilah 5 Notebook Tipis Terbaik Di Tahun 2016

Posted on Des 14 2016 - 3:14am by rida tera

Dijaman era yang canggih ini, banyak orang dari kalangan pasti membutuhkan notebook atau laptop. Karna memang kita hidup sekarang di jaman yang modern maka tak heran semua membutuhkan notebook atau laptop.

Bahkan kalau kita melihat dari segi pendidikan, untuk anak-anak sekolah dasar saja sekarang untuk kegiatan belajarnya sudah menggunakan notebook.

Nah disini ane ingin kasih informasi mengenai notebook, siapa tahu kalian ada yang ingin mencari informasi dan ingin membelinya. Kalau boleh ane kasih saran lebih baik kamu mencari notebook yang tipis. karna apa? karna itu sangat membantu untuk kegiatan kamu sehari-hari, jadi tidak berat dan tidak makan tempat untuk membawanya. Berikut inilah notebook tipis terbaik di tahun 2016 ini!

Notebook Tipis Terbaik di Tahun 2016

  1. MacBook Pro 2016

Untuk brand notebook yang satu ini siapa yang tidak tahu, ya MacBook Pro 2016 dengan desain yang slim dan tentu ringan. MacBook Pro 2016 ini juga hanya tidak bagus dari segi desainnya saja, akan tetapi dari segi spesifikasi juga sangat mumpuni, dengan kecepatan RAM yang besar dan prosesor yang berasal dari Intel Skylake tentu yang versi terbaru.

Dan untuk MacBook Pro 2016 ini mempunyai fitur terbaru dan menarik yaitu adalah kamu sekarang bisa melihat tombol fungsi di keyboard pada Touch Bar, Nah Touch Bar ini diciptakan sebagai penggantinya. Keren bukan?

MacBook Pro 2016 ini tersedia 3 varian, yaitu:

– MacBook Pro 2016 layar 13 inci, fitur Touch Bar, Prosesor chipset i5 dan RAM 8GB.

– MacBook Pro 2016 layar 13 inci, tanpa fitur Touch Bar, prosesor chipset i5 dan Ram 8GB.

– MacBook Pro 2016 layar 15 inci, fitur Touch Bar, Prosesor chipset i7 dan RAM 16 GB.

  1. Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Kalian para pengguna notebook Lenovo pastinya sudah tahu kan yang type Yoga bagus dan tipis nya seperti apa. Ya benar, Lenovo ThinkPad x1 Yoga ini boleh dilihat bentuk desainnya hampir sama seperti seri sebelum-sebelumnya.

Notebook Lenovo ThinkPad x1 Yoga ini mempunyai desain yang bisa dibentuk dilipat sampai 360 derajat dan dapat digunakan pada berbagai mode. Lenovo ThinkPad x1 Yoga ini mempunyai layar yang berteknologi Layar OLED.

Notebook ini juga di lengkapi prosesor chipset i7 yang terbaru dan sangat didorong oleh RAM 16 GB sehingga kalian ingin melakukan kegiatan dengan notebook ini tidak menjadi lemot.

  1. ASUS ZenBook 3

ASUS ZenBook 3 ini tercipta untuk menandingin MacBook Air, hehehe abis hampir mirip sih, desain yang slim tipis dan ringan serta kuat. Kalau tidak salah beratnya 910 gram! Enteng banget bukan.

Walaupun desainnya tipis dan ringan tapi kalian jangan anggap remeh yah, notebook ini punya spesifikasi keren loh, sangat bertenaga karna ada prosesor chipset i7 Intel Kaby Lake dan RAM 16 GB.

Kalau kamu suka mendengarkan lagu, musik atau menonton film, sangat mantap banget untuk audio suara yang dikeluarkannya berkat teknologi audio Harman Kardon. Pokoknya ini adalah notebook tipis terbaik di tahun 2016 yang dapat menyaingi produk Apple MacBook Air itu.

  1. Xiaomi Mi Notebook Air

Satu lagi nih gak mau kalah dari MacBook Air dan ASUS ZenBook 3 yaitu adalah Xiaomi Mi Notebook Air, kalau kamu sering mendengar Xiaomi itu adalah smartphone, kali ini Xiaomi tidak mau kalah, karna mengeluarkan produk notebook barunya.

Xiaomi Mi Notebook Air ini mempunyai desain yang tipis, kalau kamu melihat aslinya kamu pasti bilang notebook ini lebih tipis dari MacBook Air. Dan tentunya sangat ringan, mudah dibawa kemana saja.

Tersedia dalam dua varian yaitu:

– Xiaomi Mi Notebook Air layar 12,5 inci, prosesor i5 dan RAM 8 GB

– Xiaomi Mi Notebook Air layar 13,3 inci, prosesor i5 dan RAM 8 GB

  1. Acer Aspire S 13

Nah kali ini untuk produsen Acer juga tidak mau kalah, kali ini Acer mempunyai notebook tipis di tahun 2016 yang keren. Yaitu Acer Aspire S 13, dengan desain yang tipis dan juga ringan tidak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya. Untuk pemakaian baterai notebook sangat hemat. Dibekali dengan prosesor chipset i7 dan RAM 8 GB memudahkan kamu untuk berkegiatan bebas di depan notebook kamu.

Gimana? kalian sudah ada yang di taksir belum untuk notebook tipis terbaik di tahun 2016 ini. Untuk informasi mengenai notebook atau laptop diatas ane membaca tabloid di majalah-majalah tentang notebook atau laptop. Kalau kalian punya rekomendasi bagus lainnya bisa share ajah ya pada kolom komentar. Sampai jumpa!

About the Author

Leave A Response