hal gratis yang ada di internet

Inilah Hal Gratis yang Ada di Internet, Bisa Kamu Coba!

Dijaman modern ini, tentu banyak teknologi yang canggih yang dibuat oleh para pecinta teknologi. Bahkan dari segi pasar Gadget tentunya sudah banyak dimana-mana produsen atau brand berlomba membuat Gadget yang canggih sehingga memudahkan para pengguna menggunakannya.

Akan tetapi hal yang saya ingin bicarakan ini bukan mengenai Gagdet, dan yang pasti kali ini saya ingin bicarakan mengenai teknologi komputer yang semakin canggih.

Dilihat dari para pengguna internet pada jaman sekarang, tentu internet sekarang sudah bukan untuk orang dewasa lagi. Karna banyak di luar sana anak-anak menggunakan internet sebagai salah satu aktifitas sehari-harinya. Bahkan anak sekolah jaman sekarang sudah menggunakan internet sebagai alat pencarian untuk belajarnya. Hal positif bukan? Dan makin canggih ya sekarang ya.

Dan berikut saya bagikan informasi mengenai pengetahuan pada internet yang tentu bisa kamu share ke teman-teman kamu yang belum tahu mengenai hal ini.

Tenang saja ini gratis kok, berikut hal gratis yang ada di internet.

Berikut Hal Gratis yang Ada di Internet

– Bisa jadi teman curhat kamu,

ya dengan kamu mengunjungi situs 7 Cups of Tea, kamu bisa curhat dengan orang, dimana orang itu akan mendengarkan curhatan kamu itu dengan sabar. Tapi kamu juga bisa sih menemukan jodoh dari situs ini, karna siapa tahu orang yang mendengarkan curhatan kamu itu suka sama kamu. Hehehe.

– Bisa bernostalgia dengan game jadul.

Bila kamu kangen masa kecil kamu, kira-kira game apa yang yang dulu kita pernah mainkan di internet.

Untuk mengenangnya inilah akses untuk memainkan game jadul itu. Yaitu kamu bisa kunjungi situs Nesbox Emulator dan dari sana kamu  bisa mainkan game favorit kamu seperti yang ada di Nintendo, Sega, dan GameBoy.

– Dapat menghangatkan Suasana Hati kamu!,

Jika suasana hati kamu hari ini sedang galau atau kacau, kamu bisa hangatkan dengan mengunjungi situs A Soft Murmur dengan fitur banyak ambient sounds yang dapat kamu nikmati setiap saat, tentu disaat kamu galau atau kacau.

– Bisa Belajar Online Gratis Nih!

Ya internet pada dasarnya memang untuk belajar, banyak pengetahuan luar disana. dan jika kamu ingin belajar online secara gratis. Kamu bisa kunjungi situs Class Central.

Ya dari sana banyak materi untuk belajar yang dari mana materi tersebut didapat dari orang-orang yang kuliah di Harvard, MIT, dan Stanford. Keren kan.. Berasa kamu kuliah disana bukan? hehehe.

– Ayo Edit Foto Kamu Supaya Terlihat Keren!

Bila mana kamu mempunyai foto yang tentu foto tersebut adalah foto bersama orang yang paling kamu sayang. Tapi kamu binggung mau edit dimana? Karna dismartphone bosan dengan aplikasi itu-itu ajah.

Nah kamu bisa edit lewat internet caranya mudah kok, kamu cukup kunjungi situs Pixlr. Dijamin foto kesayangan kamu akan semakin lebih keren dan bagus untuk dipajang nantinya.

Gimana? sudah tahu sekarang kalau ada hal yang bermanfaat dan gratis dari internet. Semoga artikel mengenai hal gratis yang ada di internet ini sangat bermanfaat bagi kamu yang belum tahu. Jika kamu punya hal lain yang ada di internet, silahkan berbagi pada kolom komen ya. Terimakasih dan sampai jumpa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *