Mau Tahu Fitur Terbaik Nokia 6, Androidnya Dari Nokia

Akhir-akhir tentu kita di hebohkan dengan brand yang satu ini, tidak lama muncul akhirnya produsen Nokia ini akhirnya meluncurkan smartphone Android nya, yang dapat bersaing dengan smartphone Android lainnya.

Kalian tertarik? Kira-kira apa saja ya spesifikasinya? Sama hal nya dengan saya, saya juga tertarik dengan spesifikasinya. Karna yang saya dengar Nokia 6 ini tidak tanggung-tanggung untuk spesifikasinya. Padalah mereka baru pertama kali melaunching smartphone Androidnya.

Mau tahu apa saja fitur terbaik Nokia 6 ini? Mari simak artikel saya ini dan berikut ulasannya mengenai smartphone Android pertama kali yang diluncurkan oleh Nokia 6!

Fitur-Fitur Terbaik Nokia 6

  • Dari Segi Sistem Operasi Sudah yang paling Baru

Nah kalau ada kamu yang belum tahu kalau Smartphone Nokia 6 ini sudah berbasis Android pasti orang tersebut bukan pecinta gadget, karena tidak update. Nokia 6 ini langsung mendobrak pasaran dengan memakai sistem operasi Android 7.0 Nougat yang telah secara resmi akan mendapatkan update terbarunya yaitu 7.1.1

  • Ada Tambahan Memori Internalnya

Akan tetapi untuk smartphone Android Nokia 6 ini hadir dalam satu varian. Jadi Nokia 6 ini hanya di jual dalam satu versi yaitu memiliki memori penyimpanan atau memori internal 64 GB. Sungguh besar bukan memori yang diberikan, akan tetapi kalau kamu masih kurang dalam penyimpanan file, tenang saja Nokia 6 ini menyediakan slot memori MicroSD yang mampu mengisi file sampai 256 GB. Mantap bukan?

  • Mempunyai RAM yang Besar

Pastinya smartphone Android Nokia 6 ini dapat bersaing dengan smartphone Android lainnya. Salah satu Fitur terbaik Nokia 6 ini mempunyai memori RAM 4 GB sama seperti smartphone lainnya. Dan dapat mampu bersaing dengan smartphone asal brand-brand yang sudah terkenal.

  • Mempunyai Hasil Resolusi Kamera yang Bagus

Dan ini juga menjadi salah satu fitur terbaik Nokia 6, yaitu hasil resolusi dari kamera smartphone Android Nokia 6 ini mempunyai hasil yang bagus. Bisa di tandingin dengan smartphone-smartphone lainnya. Bahkan sekelas brand-brand yang sudah mempunyai nama.

Memang tidak tanggung-tanggung smartphone Nokia 6 ini menggunakan kamera belakang yaitu 16 Mega Pixels dilengkapi dengan dual-tone LED flash dan untuk kamera depannya menggunakan 8 Mega Pixels.

  • Memiliki Stereo Speaker Pada Audio nya

Satu lagi nih fitur tambahan yang juga menjadi fitur terbaik dari smartphone Android Nokia 6. Smartphone ini memiliki audio yang sudah mendukung stereo speaker dari Dolby Almos, tentu fitur ini tidak ada di smartphone Android lainnya. Dimana fitur ini sangat berguna bagi kamu yang suka mendengarkan music melalui smartphone. Tenang saja smartphone Android ini juga memilii jack audio 3.5 mm.

  • Dari Segi Harga Dapat Dibilang Murah

Nah hal terakhir untuk smartphone Android Nokia 6 ini, kalau kamu yang belum tahu kira-kira menurut kamu smartphone Android ini di hargai berapa ya di pasaran?

Ya smartphone Android Nokia 6 ini dihargai dipasaran  adalah sekitar 3,3 jutaan. Kalau menurut saya sih, untuk harga masih sangat terjangkau dibalik fitur terbaik Nokia 6 yang diberikan kepara para penggunanya.

Demikianlah artikel saya yang membahas tentang fitur terbaik Nokia 6 ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua yang memang sedang naksir sama smartphone Android ini. Kalau kamu punya hal yang menarik tentang fitur-fitur lainnya, bisa kamu bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini. Selamat berbelanja dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *