Cara Untuk Daftar Paket Smartfren 4G

cara daftar paket smartfren 4g

Smartfren merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA yang sangat populer di indonesia. Jaringan yang dimilikinya sangat luas se indonesia sehingga memudahkan anda baik itu untuk berkomunikasi atau internetan di manapun anda berada. Selain itu smartfren juga telah mengeluarkan produk smartfren serta mifi 4g yang sangat berkualitas. Maka tidak heran banyak sekali orang memilih produk dari smartfren.

Selain itu jaringan 4g bisa anda dapatkan bila menggunakan smartfren, sudah kita ketahui bahwa jaringan generasi ke empat ini sangat cepat dalam mengakses internet. Nah bagi anda yang ingin menggunakan jaringan 4g.

Bisa dilakukan dua cara  daftar paket smartfren 4g berikut saya akan paparkan untuk anda.

1 . Menggunakan Aplikasi My Smartfren

Apabila anda menggunakan produk dari smartfren, tentu saja terdapat satu aplikasi yang bernama my smartfren. Di aplikasi tersebut anda bisa melihat atau mengecek berapa kuota yang tersisa atau anda dapat membeli paket telepon, sms dan paket kuota internet.

Cara daftar paket smartfren 4g hal yang pertama anda masuk ke aplikasi tersebut terus memilih menu package, setelah itu anda tinggal memilih paket yang anda inginkan, atau juga bisa dengan menekan tombol rekomendasi. Nah setelah anda memilih paket tersebut anda bisa mengatur kuota sesuai dengan kebutuhan anda lalu klik atau tap icon buy. Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi. Selain ada halaman konfirmasi, akan ada notifikasi pembelian bahwa paket yang anda beli sukses. Setelah itu anda bisa menikmati internet sepuasnya.

2 . Via Web Smartfren

Untuk cara yang ke dua adalah dengan melalui web smartfren. Setelah anda masuk ke web smartfren pilihlah paket sesuai dengan kebutuhan anda kemudian anda bisa menggeserkan slider ke kanan dan ke kiri untuk mengatur sms, telepon dan kuota sesuai dengan keinginan anda.

Setelah di atur sesuai dengan keinginan anda tinggal klik icon beli paket. Untuk selanjutnya apabila anda sudah mempunyai akun mysmartfren anda bisa login langsung dan melanjutkan pembelian paket, apabila anda belum punya akun tersebut silakan untuk mengisi kolom yang sudah di sediakan dan mengisi bagian sms dan token, dan memasukkan nomor anda. lalu dengan otomatis konfirmasi akan di kirimkan pada nomer yang di input tadi. Kode token akan di kirimkan via sms lalu apabila sudah ada anda tinggal memasukan kode token yang sudah di terima lalu klik beli paket. Kemudian akan muncul konfirmasi bahwa pembelian sukses.

Itulah beberapa informasi yang bisa saya bagikan kepada anda. selain paket internet smartfren juga memiliki produk mifi 4g yang bisa mengubah hp lama jadi 4g. Walaupun pakai hp lama anda bisa merasakan kecepatan menggunakan jaringan 4g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *