diskon Telkomsel

Diskon Telkomsel di blanja.com

Berbelanja secara online semakin menjadi trend hingga belakangan ini, karena melalui online shop – online shop yang ada kita tak hanya dapat membeli berbagai kebutuhan berupa barang seperti baju, kosmetik dan kebutuhan lainnya, akan tetapi saat ini melalui situs belanja online kita dapat membeli pulsa baik yang elektrik maupun berupa voucher. Kemudahan tersebut, tentu semakin membuat setiap orang yang tidak memiliki banyak waktu dan kesempatan menjadi bisa memperoleh pulsa yang dibutuhkannya. Pulsa merupakan salah satu yang harus dipenuhi bagi mereka yang memiliki smartphone, karena dengan adanya pulsa pada kartu telpon, anda pun dapat berkomunikasi dengan lancar serta dapat mangakses internet dengan paket data. Membeli pulsa dalam jumlah banyak akan lebih menguntungkan, jika diikuti dengan adanya promo menarik dari perusahaan operator selular, seperti yang saat ini tengah berlangsung yaitu adanya diskon Telkomsel di blanja.com.

Selaku salah satu perusahaan operator selular terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu ingin memuaskan para pelanggannya serta memberikan penghargaan pada pengguna setia kartu Telkomsel dengan banyak memberikan promo berupa diskon pulsa maupun bonus penambahan pulsa serta promo lainnya. blanja.com selaku situs jual beli dan belanja online turut menghadirkan promo – promo tersebut dengan memberikan keuntungan tambahan pulsa senilai 20 % jika anda membeli pulsa hanya di blanja.com. Misalnya saat anda membeli pulsa senilai Rp. 150.000 di blanja.com, maka anda pun akan memperoleh keuntungan yaitu mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp. 30.000. Jumlah pulsa yang bertambah ini, tentu dapat anda manfaatkan untuk mendaftarkan paket – paket murah dari Telkomsel untuk memperlancar komunikasi anda seperti paket nelpon, sms maupun paket data internet.
Diskon Telkomsel berupa bonus pulsa atau voucher pulsa tersebut dapat anda miliki, hanya jika anda membeli pulsa di blanja.com, cara pembelian pulsa di blanja.com sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi web blanja.com dan ikuti instruksi selanjutnya yang tertera pada laman blanja.com untuk pembelian pulsa Telkomsel.  Selain itu proses transaksi pembayarannya pun sangat mudah, anda dapat melakukan transfer bank, membayar dengan menggunakan kartu kredit dan cara lainnya. bagi anda yang masih bingung, dapat menghubungi costumer servicer blanja.com melalui email ataupun telpon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *