Kisaran Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly yang Bisa Anda Pilih

Posted on Mar 20 2017 - 2:35pm by rida tera

Mesin jahit Butterfly memang modelnya tidak sebanyak mesin jahit merek lain di pasaran. Di artikel ini kita akan mereview daftar harga mesin jahit Butterfly sebanyak 4 macam model. Meski tidak banyak model yang ditawarkan, namun kualitas mesin jahit Butterfly tidak dapat diremehkan. Butterfly menawarkan kemudahan serta kenyamanan dalam menjahit bagi yang sudah mahir ataupun yang masih pemula. Produk-produk Butterfly didukung dengan teknologi modern yang canggih. Pekerjaan menjahit pun terasa lebih menyenangkan dan praktis dengan hasil jahitan yang memuaskan.daftar harga mesin jahit butterfly

Ada beragam jenis mesin jahit di pasaran, tergantung merek dan fungsi dari mesin jahit tersebut. Salah satu mesin jahit yang terjangkau adalah mesin jahit Butterfly. Hingga saat ini, harganya masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan masyarakat sebab hampir semuanya dibanderol dengan harga di bawah 2 juta rupiah. Sangat pas untuk kebutuhan usaha Anda.

Seiring berkembangnya zaman, mesin jahit juga mengalami perkembangan teknologi yang cukup pesat, dan tentu saja sudah banyak bermunculan desain dan fungsi dari mesin jahit yang berbeda-beda. Ada yang manual, ada yang elektrik bahkan ada yang digital. Meski demikian, mesin jahit Butterfly masih menjadi pilihan beberapa orang karena harganya yang terjangkau dan memiliki beberapa keunggulan seperti hemat listrik, berat yang ringan dan spare part yang mudah didapatkan. Berikut ini adalah daftar harga mesin jahit Butterfly pilihan kami:

1. Butterfly Mesin Jahit JH5832A.
Hadir dalam 32 pilihan jahitan langsung, pengaturan panjang & lebar jahitan dan juga nyaman digunakan untuk menjahit bordir maupun quilting. Dapat menjahit berbagai macam bahan kain tipis hingga tebal. Fungsi jahitan dapat di variasikan dengan menggunakan optional parts. Fitur dan speknya meliputi spool bawah, auto-needle threaded , free arm, lampu mesin, 1 langkah untuk membuat lubang kancing dan dilengkapi pedal connector, sarung/cover mesin, buku instruksi dan tool kit. Konsumsi daya listrik 70 watt. Harga mesin jahit Butterfly ini sekitar 1,8 juta rupiah.

2. Butterfly Mesin Jahit JH8530A.
Jika dilihat dari segi fitur dan spesifikasi, Butterfly tipe JH8530A ini tidak berbeda jauh dengan jenis sebelumnya, yaitu JH5832A. Namun pilihan jahitannya hanya sekitar 22 saja dan 1 fungsi lubang kancing dan 4 step lubang kancing. Ada pengaturan lebar dan panjang jahitan max 4,5 mm x 5 mm. Dilengkapi dengan spool bawah, auto-needle threaded, lampu LED Built-In, dan pemutus benang, selain itu ada juga tool kit, cover/sarung mesin, pedal controller dan buku manual dan konsumsi daya 70 watt dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah.

3. Butterfly Mesin Jahit JH8190S.
Tipe yang satu ini merupakan tipe yang paling “ekonomis” dibandingkan kedua jenis sebelumnya, dari segi fitur dan spesifikasi tentu saja juga paling minimalis namun meski demikian, Butterfly JH8190S sudah dapat membantu pekerjaan menjahit Anda dengan maksimal karena dilengkapi berbagai fitur yang hampir sama dengan yang sebelumnya. Namun fungsi jahitan JH8190S hanya 11 fungsi jahitan dan 1 fungsi lubang kancing saja. harga sekitar 1,4 juta rupiah.

4. Butterfly Mesin Jahit JH5832A-XT.
Hampir sama dengan tipe JH5832A sebelumnya, yaitu menggunakan 32 pilihan jahitan langsung, ada pengaturan panjang dan lebar jahitan, auto needle threaded, oscillating hook/sistem bobbin, rangka terbuat dari metal, dilengkapi dengan extension table untuk kemudahan dan kenyamanan yang lebih sangat menjahit. Harganya sedikit lebih mahal sekitar 2,1 juta rupiah saja. Namun daftar harga mesin jahit Butterfly ini tetap dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan menghubungi toko mesin jahit pilihan Anda sebelum membeli. Salam IdolaTekno semoga bermanfaat.

Kingo Root is one of the best a single tick Android establishing programming created by Kingsoft. The most recent Kingoroot 1.4.0 accompanies a few new adventures and numerous changes.kingoroot apkKingo Android establishing application is extremely advantageous to use with any Android versatile in light of the fact that it doesn’t require any gadget planning

About the Author

Leave A Response