5 Kelebihan Samsung Galaxy S8 Terbaru Dibandingkan iPhone

Posted on Apr 10 2017 - 10:25am by rida tera

Jika kamu ingin tahu, gadget yang paling laris di pasaran adalah smartphone, ya sebagai gadget paling laris pastinya ada dimana brand yang saling bersaing menciptakan sebuah smartphone dengan berteknologi yang canggih.

Contohnya pada saat ini memang sedang booming dengan rilisnya smartphone besutan Samsung yaitu Samsung Galaxy S8. Samsung Galaxy S8 terbaru ini mempunyai dua varian yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Apabila kita bandingkan dengan smartphone besutan Apple yaitu iPhone, iPhone sendiri baru merilis secara resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Dan pastinya kamu mau tahu kan kelebihan pada smartphone Samsung Galaxy S8 bila dibandingkan dengan iPhone? Mari simak ulasannya dibawah ini!

5 Kelebihan Samsung Galaxy S8 Terbaru Dibandingkan dengan iPhone

  1. Terdapatnya Fitur Iris Scanner

Fitur ini sebenarnya sudah diterapkan pada pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Note 7, akan tetapi terjadi banyak masalah pada smartphone itu, yang mengakibatkan smartphone tersebut ditarikĀ  kepasaran dan membuat Samsung rugi besar.

Nah akan tetapi fitur ini sudah diterapkan kembali oleh Samsung, dan di masukan kedalam Samsung Galaxy S8. Dari pihak Samsung mengklaim bahwa Iris Scanner atau scan pada mata ini salah satu tingkat keamanan yang sangat aman bila dibandingkan dengan sidik jari yang terdapat pada smartphone iphone.

  1. Adanya Fitur Pengenal Wajah Melalui Swafoto

Fitur ini dihadirkan pada Samsung Galaxy S8 terbaru untuk membuka layar pada smartphone, sehingga tidak mudah untuk di hack atau di bobol.

Dan fitur pengenal wajah ini juga lebih cepat cara kerjanya bila dibandingkan Iris Scanner ini dan tentunya fitur ini tidak terdapat pada iPhone 7.

  1. Layar yang Besar Pada Smartphone Samsung Galaxy S8 Terbaru

Bila kamu perhatikan secara baik layar pada Samsung Galaxy S8 terbaru ini mempunyai ukuran layar yang besar, dan selain itu mempunyai desain yang seperti terlihat tanpa bezel.

Untuk Samsung Galaxy S8 mempunyai layar 5,8 inci dan kalau untuk Samsung Galaxy S8 Plus mempunyai layar 6,2 inci. Beda bila dibandingkan dengan iPhone 7 yang hanya 4,7 inci dan iPhone 7 Plus layarnya 5,5 inci.

  1. Adanya Fitur Pengisian Nirkabel

Fitur ini dapat mempermudah kamu untuk mengisi baterai smartphone kamu dengan cepat, jadi kamu tidak usah menunggu lama untuk sampai baterai smartphone kamu sampai full.

Dan bila dibandingkan dengan smartphone iPhone fitur ini tidak ada dan kapasitas bateraiĀ  masih jauh dibawah kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 terbaru.

  1. Masih Adanya Audio Jack

Buat kamu para pecinta smartphone, tentu kemarin tahu kan kalau smarthone iPhone sudah menghilangkan Audio Jack pada smartphone nya dan mengantinya dengan headphone nirkabel bertajuk airpod yang tidak ada kabelnya dan tentu harganya sangatlah tidak murah.

Beda dengan Samsung Galaxy S8 terbaru ini, yang masih mempertahankan Audio Jack pada smartphone besutannya.

Dan itulah 5 kelebihan pada Samsung Galaxy S8 terbaru yang bila dibandingkan dengan smartphone iPhone tentu sangat jauh perbandingannya.

Sekian dari saya kalau kamu ada pertanyaan yang ingin ditanyakan atau bahkan ada informasi lainnya yang menarik. Kamu bisa bagikan pada kolom komentar dibawah ini ya! Terimakasih sudah membaca artikel saya ini.

Notwithstanding, despite the fact that the S8 unmistakably is the telephone to beat in 2017,samsung galaxy s8 edgedoes it truly sufficiently offer to make it worth the update and would you say you are currently happier purchasing the substantially less expensive Galaxy S7 Edge?

About the Author

Leave A Response