Cara Download Video Youtube Di Android yang mudah

Posted on Apr 20 2017 - 5:40am by Windi Ariska

download video youtube di androidBaru-baru ini web youtube memang sangat di gandrungi oleh kaula muda. Karena di dalam youtube sendiri memang banyak video streaming yang menarik dan menjadi bahan edukasi dalam melihat video dari youtube itu sendiri sehingga dengan menggunakan youtube ini akan memberikan manfaat dalam menggunakan youtube itu sendiri.

Dalam perkembangan youtube di era zaman modern sendiri kali ini mendapatkan polemik yang di dalam cara download video youtube di android tentunya bagi anda yang tidak tahu memang sangat susah dalam mendownload videonya. Akan tetapi saat ini bisa kita lakukan dengan anda bisa mengikuti pembahasan di bawah ini:

1.langkah pertama di dalam cara download video youtube di android yaitu awalan buka aplikasi yotube anda di android lalu pilih satu video yang ingin anda download

2. terus langkah kedua pilih menu “berbagai “tau “share”dibawah video anda. Dalam langkah ini anda akan diminat akan memilih ingin share ke FB, BBM,atau email dan pilihlah yang “Salin :URL”

3. setelah itu anda langsung masuk ke browser dan pada menu pengisian URL tekan dan tahan smartphone anda kelar pada tulisan paste

4. setelah itu dalam langkah paste dalam  mendownload video youtube tanpa aplikasi berikutnya dengan mengubah url m.youtube.com/blablabla menjadi ss.youtube.com/blablabla

5. setelah anda masuk dan mengubah dari  URLnya maka anda tidak usah segan-segan anda langsung saja anda tekan enter dan tunggu sampai muncul tombol unduh/ download.

6. Langkah terahir silahkan anda download video youtube tersebut sesuai resoles video yang anda inginkan.

Itulah mungkin cara download video youtube di android. Dengan anda download dengan mudah dan memang dengan anda memanfaatkan dalam menggunakan langkah ini memang saat ini bisa anda manfaatkan dalam mendownload youtube dengan menyenangkan. Sehingga bagi anda yang ingin menonton video youtube maka anda bisa mendapatkan dengan video konten yang menarik sesuai video kesukaan anda dan anda saat ini tidak hanya bisa menonton secara online saja dalam menonton youtube melainkan kita bisa menontonya secara offline.

About the Author

Leave A Response