Modem wifi Smartfren M3Y M3Z Banyak Kelebihan

Modem wifi produk yang di keluarkan dari smartfren sebagai salah satu produk yang kini banyak digunakan, kualitas modem yang dimilikinya tentunya sangat bagus sekali smartfren ini ada 2 jenis yaitu M3Y dan M3Z yang kini seperti kita ketahui banyak digunakan.

Nah ada banyak kelebihan yang dimiliki dari kedua modem tersebut diantaranya yaitu.

  • dapat Anda pakai untuk mendownload aplikasi, atau juga bisa upload foto ke sosial media, kemudian juga bisa digunakan untuk bermain video streaming yang tentunya bisa lebih cepat dengan memakai jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang tentunya disini dapat Anda nikmati dengan cara Anda menggunakan Andromax M3y dan M3z tersebut.
  • Bisa juga kemudian Anda gunakan untuk 32 koneksi untuk pengguna di dalam waktu yang bersamaan dan ini tentunya juga sangat bisa untuk mengubah settingannya untuk dapat Anda gunakan dalam membatasi pengguna pada modem Anda.
  • Bisa juga Anda menggunakan Mifi ini maka untuk berbagai perangkat, seperti laptop ataupun dengan menggunakan komputer, kemudian untuk Smartphone Anda juga akan cukup dengan menggunakan satu koneksi saja, ini tentu saja akan dapat lebih hemat jika  Anda badingkan dengan Anda harus membeli masing-masing untuk Anda gunakan paket Internet Laptop dan Ponsel.
  • Anda juga dapat cek kuota internet anda melalui situs my.smartfren.com atau Melalui aplikasi My Smartfren yang biasnaya digunakan untuk Android yang bisa anda download di Google Play Store, Anda juga dapat menyetting untuk seluruh status mifi Anda, lalu selanjutnya mengganti SSID, lalu  bisa Anda berikan password dan membatasi jumlah untuk penggunanya dan dengan menggunakan pengaturan mifi yang lainnya.
  • Untuk M3 series ini sebenarnya memiliki dua macam yaitu m3y dan m3z, yang dari keduanya memang  dibandrol dengan harga yang sama yaitu Rp300.000, tersedia untuk berbagai Warna. M3y yang tersedia warna hitam dan putih, sedangkan untuk M3Z juga  tersedia dalam warna hitam, biru, dan coklat,

Tentunya sangat banyak sekali kelebihan dari modem wifi yang pastinya akan membuat Anda bisa menggunakannya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *