samsung galaxy note 8

Berita Teknologi Smartphone Samsung Galaxy Note 8, Inilah Fiturnya!

Memang perkembangan teknologi pada jaman sekarang tidak ada habisnya, seperti yang kita ketahui produsen asal Korea ini baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 8.

Dilansir dari berita teknologi, kali ini akan memberitahukan kepada kamu semua para pecinta teknologi beberapa fitur dari Samsung Galaxy Note 8. Ternyata sesuai dengan harapan kali ini Samsung Galaxy Note 8 menghadirkan beberapa fitur yang sangat menarik dan keren untuk digunakannya. Kira-kira seperti apa ya fitur dari Samsung Galaxy Note 8 ini, yuk simak dibawah ini!

Fitur Samsung Galaxy Note 8

Kamera Ganda Dari Samsung Galaxy Note 8

Untuk fitur yang pertama ini adalah pasti kamu langsung melihatnya pada bagian belakang, yaitu kameranya yang dual kamera, wow. Ternyata sesuai dengan ekspetasi selama ini, Samsung Galaxy Note 8 ini menjadi smartphone pertama Samsung yang memiliki kamera ganda.

Kamera belakang Samsung Galaxy Note 8 ini mengusung resolusi 12 Megapiksel dengan dual lensa yaitu wide dan tele. Dan yang menariknya adalah salah satu kamera sudah mengusung dual pixel f/1.7 dengan autofocus dan optical image stabilization. Dan sementara itu kamera lainnya mengusung aperture f/2.4 dan tidak lupa disertai autofocus dan optical image stabilization juga.

Dan jika kamu menggunakan kamera belakangnya ini, pasti akan terpukau deh, masalahnya kamera belakangnya ini dapat digunakan secara bersamaan untuk mengambil satu foto sekaligus. Dan setelah itu foto yang di hasilkan dapat diubah titik fokusnya dan bokehnya, mau fokusnya di depan apa latar belakangnya, keren deh dijamin!

S Pen Samsung Galaxy Note 8 Mempunyai Teknologi yang Keren

Dan untuk fitur yang kedua itu, adalah tidak terlepas dari S Pen yang dimiliki pada Samsung Galaxy Note 8. Ternyata karakter ini masih tetap dipertahankan oleh Samsung Galaxy Note 8 dengan memakai S Pen, akan tetapi kali ini S Pen yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8 mempunyai teknologi yang keren dan terkini.

Menambah deretan aplikasi Air Command yang bisa dibukanya, yang dari awalnya cuma 6 saja, akan tetapi kali ini menjadi 10 aplikasi. Dan yang kerennya itu selain sudah tahan air, ternyata kamu bisa memilih aplikasi apa saja yang ditampilkan oleh Air Command via S Pen Stylus.

Adanya Live Message yang Semakin Seru dan Menarik

Nah fitur ini masih berkaitan dengan S Pen Stylus yang sudah banyak mengusung deretan aplikasi yang bisa diakses melalui Air Command. Yaitu fitur Live Message yang terdapat pada salah satu aplikasi Air Command Samsung Galaxy Note 8. Menariknya fitur ini sudah di kembangkan sehingga membuat kamu bisa untuk mengirimkan pesan atau membalas pesan melalui messaging dengan GIF dari coretan S Pen. Seru kan?

Adanya Fitur Apps Pair

Yang terbaru dari fitur Samsung Galaxy Note 8 ini adalah Apps Air, seperti layaknya aplikasi yang mirip picture-picture pada smartphone flagship lainnya. Aplikasi yang ditampilkan ke layar secara bersamaan ini sangat memudahkan kamu untuk menggunakan dua aplikasi pada satu layar. Keren kan?

Fitur Screen Off Memo yang Baru Pada Samsung Galaxy Note 8

Kalau kamu perhatikan pada Samsung Galaxy Note sebelumnya, terdapat aplikasi fitur Screen Off Memo yang di tampilkan menjadi ciri khas pada Samsung Galaxy Note. Dan yang kerennya pada Samsung Galaxy Note 8 ini, menghadirkan fitur screen off memo yang sangat keren karna sudah diperbarui, dapat menyimpan hingga 100 halaman.

Dan kali ini fitur ini dapat digunakan tanpa S Pen loh, woo, keren bukan, sebelumnya kan fitur ini baru bisa digunakan jika S Pen terpasang di tempatnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi saya mengenai fitur terbaru dari Samsung Galaxy Note 8 yang dilansir dari berita teknologi terkini, kalau kamu ada pertanyaan silahkan komen aja ya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *