Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Plus

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya mengenai harga andromax smartfren E2 Plus yang sangat murah dengan spesifikasi mumpuni, kali ini akan menjelaskan mengenai spesifikasinya serta desain smartfren Andromax E2 Plus yang terlihat sama persis dengan Andromax E2 versi standard yang sama-sama berukuran 4.5 inci dan dibalut bodi berbahan plastic dengan desain yang cukup elegan dan akan terasa nyaman ketika anda operasikan mesti hanya memakai satu tangan.

Mestipun dari segi bodinya masih menggunakan material plastik, namun yang terpenting harga hp andromax 4g Smartfren sebagai Andromax E2 Plus yang tetap dibanderol murah dan memimiliki koneksi internet yang berjalan pada jaringan 4G LTE dengan akses internet sangat cepat. Selain itu juga, smartfren menjanjikan kecepatan internet 4G LTE Advance yang memungkinkan anda untuk mengunduh file dengan kecepatan melebihi 100 mbps serta karena dibekali teknologi canggih, smartfren Andromax E2 Plus siap digunakan untuk berkomunikasi melalui fitur VoLTE yang menjadi andalannya.

Selain itu juga, untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada Wi-Fi, Bluetooth, port MicroUSB, dan navigasi GPS. Kemudian untuk bagian kamera, anda akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel. Yang menarik dari kamera tersebut ialah memiliki lensa Wide-Angle yang didukung fitur LED Flash, sehingga mampu menghasilkan foto selfie yang terlihat jernih ketika diambil di siang hari ataupun malam hari. Tak hanya itu, Smartfren juga mempersenjatai kamera belakang dengan kamera beresolusi 5 Megapixel yang sama-sama dibekali LED Flash.

Selain itu juga, dari segi kualitas kamera depannya jauh lebih baik, karena Smartfren telah dilengkapi dengan sensor BSI dan fitur Autofocus. Yang tak kalah penting lainnya dari smartfren ini juga memiliki kemampuan audio mumpuni, karena telah dilengkapi teknologi Dolby Digital Audio Enchancer yang berfungsi untuk menjernihkan suara musik ataupun film yang anda putar. Hadirnya Ram 2GB dan memori internal 16GB menjadi daya tarik utama smartphone ini, karena secara otomatis mampu menghasilkan performa lebih mumpuni ketika sobat menjalankan game HD.

Demikian informasi mengenai spesifikasi smartfren andromax E2 Plus yang memberikan spesifikasi tinggi dengan harga hp andromax 4g paling murah dikelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *