Pilihan Paket Internet Murah Dari Axis

Posted on Nov 7 2017 - 5:21am by Windi Ariska

Kebutuhan internet di zaman sekarang memang menjadi sesuatu hal yang selalu diutamakan. Bagaimana tidak, kalau sebentar-sebentar cek sosial media, update perkembangan berita terbaru lewat media online, dan di mana saja harus selalu tahu apa saja yang sedang menjadi tranding topic. Penyedia layanan paket internet murah juga banyak bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet.

Salah satu provider yang sudah dikenal menjadi penyedia paket internet murah adalah Axis. Axis memang selalu memberikan promo menarik untuk semua pelanggannya. Tidak hanya itu, Axis juga menawarkan banyak pilihan paket internet yang memudahkan pengguna untuk menentukan paket internet yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan. Berikut daftar pilihan paket internet dari Axis yang menarik untuk kalian:

internet murah

  1. Rabu Rawit Axis

Banyak pengguna yang pasti tidak akan bisa menolak diskon paket internet. Nah, pada setiap hari Rabu Axis menaawarkan paket internet yang sangat murah yang diberi nama Paket Rabu Rawit atau paket Rabu Wajib Irit. Paket internet yang ditawarkan ada paket Bronet dan paket OBOR. Harga yang ditawarkan sudah pasti sangat murah.

Paket Bronet 24 Jam dari Rabu Rawit bisa dinikmati dengan potongan harga hingga 12rb lho. Tidak hanya itu, paket ini bisa digunakan hingga 30 hari. Sedangkan untuk paket OBOR, sangat cocok untuk pengguna yang suka begadang untuk internetan. Karena paket OBOR hanya bisa digunakan pada malam hari (00.00-06.00), tapi kecepatan download-nya hingga mencapai 7.2 Mbps dan kecepatan upload mencapai 2.4 Mbps.

2. Bronet

Paket yang berbasis kuota ini digunakan untuk pengguna prabayar yang memiliki dua jenis paket. Yang pertama ada paket Bronet dengan timeband 24 jam dan paket Bronet dengan timeband di jam 00.00-06.00 dan 00.00-23.59. Paket Bronet atau Browsing Internet ini memiliki banyak pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

3. Paket Internet Gaul

Paket internet ini bisa digunakan oleh pengguna yang tinggal di wilayah Indonesia bagian barat atau daerah yang memiliki jaringan internet kurang baik. Karena Paket Internet Gaul akan menyesuaikan dengan daerah penggunanya. Paket ini berlaku hingga 30 hari dengan harga yang ditawarkan hanya sebesar Rp. 24.900 saja.

Itulah beberapa paket internet murah dari Axis untuk pengguna internet di Indonesia. Masih ada banyak lagi paket internet dengan harga yang murah dari Axis yang bisa dijadikan pilihan. Kunjungi dan cek saja di website Axis (www.axisnet.id).

About the Author

Leave A Response