Rangkaian Gokujyun Series dari Hada Labo

Pembahasan kali ini merupakan kesimpulan dari hada labo review banyak wanita yang sudah merasakan khasiat dari produk skincare ternama yang satu ini. Salah satu varian hada labo yang banyak digunakan oleh ladies di Indonesia adalah Gokujyun Ultimate Moisturizing Series.

Hada labo Gokujyun series ini cocok untuk jenis kulit kering, karena formulasinya dapat menjadikan kulit lembab. Namun, dilihat dari banyaknya hada labo review yang telah dibuat di banyak blog di Indonesia, tidak sedikit para wanita yang mempunyai jenis kulit berminyak tetap cocok dan nyaman dengan hada labo gokujyun series ini.

Hal yang perlu diingat, bahwa produk skincare hada labo tidak mengandung zat pewangi, zat pewarna dan zat lainnya yang tidak diperlukan oleh kulit. Selain itu, bahan yang terkandung didalamnya cocok dengan PH kulit, sehingga tidak beresiko tinggi dalam hal iritasi kulit.

Ada beberapa rangkaian produk dari Gokujyun Ultimate Moisturizing Series ini, yaitu :

  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, merupakan sabun pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering, sehingga kelembaban kulit tetap terjaga. Face wash ini bertekstur seperti pasta biasa berwarna putih, dan tidak berbau parfum (zat pewangi).
  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion, yang berfungsi untuk membantu meningkatkan kelembabkan kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Selain itu, lotion gokujyun ini mampu mengunci kelembaban kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Sehingga kulit akan terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis. Gokujyun lotion ini mengandung alkohol sebagai astringet yang mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga cocok untuk kulit berminyak.
  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk, berfungsi untuk melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit, sehingga kulit terasa halus, lembut dan tetap elastis. Teksturnya kental dan milky seperti body lotion.the method to register account in < Rangkaian produk yang satu ini sangat cocok untuk jenis kulit kering dan boleh digunakan juga oleh wanita yang mempunyai jenis kulit berminyak dengan pemakaian yang tidak berlebihan.

Sebenarnya, masih ada night cream, essence, dan cleancing oil yang merupakan rangkaian produk gokujyun series selain ketiga produk diatas dan bisa anda coba untuk menggunakannya. Toko online female daily bisa memudahkan anda dalam mendapatkan rangkaian produk gokujyun series dari hada labo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *