harga iphone x

Mengapa Harga iPhone X Mahal? Ini Alasan Kuatnya

Beberapa waktu yang lalu iPhone X diperkenalkan kepada publik dengan harga iPhone X yang cukup menterang. Kehadiran iPhone X oleh beberapa orang memang masih dinilai terlalu cepat.

Sebab baru saja, Apple memperkenalkan iPhone 8 mereka ke publik. Dan hanya selang beberapa waktu, iPhone X sudah diperkenalkan kepada publik. Itupun dengan tampilan yang sangat berbeda jauh dengan iPhone 8. Belum lagi, ada satu angka yang dilewati.

Jika mengacu pada angka di belakang kata iPhone, X berarti sepuluh. Itu artinya, ada angka 9 yang dilewati iPhone. Meski berbeda jika memaknai angka X sebagai huruf. Dan yang berarti tahun depan akan ada iPhone 9. Kehadiran iPhone juga terlalu cepat.

Sebab biasanya, Apple hanya mengeluarkan satu smartphone dalam satu tahun. Tapi mengapa kali ini jauh lebih cepat. Apakah ada kegagalan pada iPhone 8 mereka? Kita masih sama-sama tidak tahu.

Baca Juga: Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Alasan Harga Iphone X Mahal

Kita tidak bisa menutup mata bahwa harga iPhone X jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan beberapa smartphone lain dengan spesifikasi yang serupa dari verndor yang berbeda dijual dengan harga yang lebih murah.

Bahkan harga satu iPhone X bisa digunakan untuk membeli dua smrtphone sekelasnya dari vendor lain. lalu kira-kira apa saja yang menyebabkan harga iPhone X begitu mahal?

  1. Tekonologi Yang Dibekalkan
face id iphone x
face id iphone x

Jika dibandingkan dengan bebebapa iPhone sebelumnya, iPhone X memiliki teknologi yang jauh lebih mempuni dan mutakhir untuk ukuran saat ini.

Biasanya Apple sangat pelit untuk urusan penyimpanan, tapi di iPhone X, penyimpanannya cukup besar. begitu juga kamera, yang sudah mengikuti jaman sekarang.

  1. Kualitas Ekslusif
kualitas iphone x
kualitas iphone x

Satu hal yang tidak akan pernah terbantahkan dari produk keluaran Apple, yaitu mereka tercipta dengan sangat ekslusif. Semua yang dibekalkan pada mereka, diciptakan sendiri dengan teknologi hasil karya sendiri.

  1. Desain Premium
desain iphone x
desain iphone x

Untuk hal ini pasti kamu setuju dengan pendapat saya, iPhone X memberikan bentuk desain yang premium, dengan layar muka full screen dan dibalut dengan bahan yang berkualitas seperti kaca.

Itu artinya semuanya begitu ekslusif, dan sebagaimana kita tahu, setiap hal yang ekslusif pasti harganya mahal.

Dengan begitu, tidak ada alasan lagi tidak menerima harga iPhone X yang mahal bukan? Sekarang kamu sudah tahukan alasan-alasannya, gimana apakah kamu berminat membeli iPhone X?

Baca Juga: 5 Tips Memilih Kamera Digital Untuk Kebutuhanmu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *