bisnis

3 Cara Menghandle Peristiwa Mobil Kecelakaan

Mobil kecelakaan bukanlah istilah yang megejutkan untuk didengar, sebab telah banyak terjadi. Mobil menjadi pilihan beberapa orang dikarenakan memudahkan pemiliknya untuk menjangkau lokasi yang diingini dengan cepat, nyaman serta menghemat biaya. Namun demikian dalam berkendara hendaklah selalu menjaga keselamatan dan keamanan serta buatlah jaminan untuk mobil Anda.

Mobil yang telah di daftarkan dalam asuransi lebih mudah untuk mendapatkan jaminan apabila terjadi peristiwa yang tidak dikehendaki seperti halnya sebuah kecelakaan. Suatu misal ketika Anda hendak merileksasikan diri ke spaongo dan terjadi hal yang tidak diinginkan ditengah jalan maka akan lebih mudah jika mobil sudah didaftarkan dalam asuransi autocillin dari Adira.

mobil kecelakaan
mobil kecelakaan

Peristiwa kecelakaan mobil ditengah jalan terkadang menimbulakan kepanikan, namun demikian Anda tidak perlu panik dan lakukanlah hal-hal seperti berikut ini:

  1. Setelah terjadi kecelakaan, Anda harus segera bertindak

Bawalah mobil Anda ke tepi jalan untuk menghindari peristiwa kecelakaan beruntun. Kemudian lihat posisi mobil yang satunya menepi jika kabur pastikan untuk melihat plat nomor kendaraan dan segera catat. Setelah itu menghidupkan lampu tanda darurat dan mengecek diri sendiri dan para penumpang jika ada yang terluka lalu menghubungi pusat layanan darurat

2. Melakukan komunikasi dengan pengemudi lain

Anda harus keluar dari mobil dan menjauh dari arus lalu lintas dan segeralah mencari saksi mata. Perkenalkan diri Anda kepada pengemudi yang lain dan saling bertukar informasi asuransi. Mengambil gambar kedua mobil dan tanda-tanda bekas mobil kecelakaan seperti jejak pengereman roda guna mengurus asurans

3. Berkomunikasi dan menghubungi perusahaan asuransi

Sebelum pergi, pastikan Anda telah mendapatkan izin dari polisi untuk meninggalkan lokasi dan cek keadaan bersama pengemudi lain agar Anda tidak dituduh melarikan diri. Setelah itu Anda hubungi perusahaan asuransi berdasarkan nomor klaimnya.

Mengendarai mobil memberikan sensasi tersendiri untuk para pemilliknya. Berbagai kemudahan dapat diperoleh dengan memiliki mobil sebagai kendaraan pribadi. Anda akan lebih bebas bepergian untuk merileksasikan diri. Spaongo menjadi salah satu pilihan yang tepat jika hendak bersantai dan rileks. Namun sebelum bepergian dengan mobil, pastikan untuk melakukan asuransi autocillin di Adira untuk menjamin mobil Anda apabila terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan raya seperti peristiwa mobil kecelakaan.

Related Articles

Close