bisnis

Solusi Cepat Dapatkan Dana KPR Dari Bank Danamon

Anda butuh dana untuk membangun rumah, merenovasi atau membeli rumah baru? Tak perlu bingung, karena Bank Danamon akan memberikan pinjaman dana berupa Kredit Pemilikan Rumah yang bisa Anda ajukan dengan berbaga pilihan produk dari Bank Danamon. Kebutuhan akan hunian saat ini cukup banyak, apalagi bagi orang yang belum memiliki rumah pribadi dan mengharuskan mengontrak jelas kurang nyaman dan harus membayar setiap bulan serta belum tentu menjadi milik pribadi. Tapi, jika Anda mengajukan kredit ke Bank untuk memiliki rumah secara KPR, maka dipastikan dalam jangka waktu tertentu Anda bisa memiliki unit rumah tersebut. Meskipun demikian, Anda harus persiapkan keberanian dan persyaratan yang harus dipersiapkan untuk mengajukan kredit rumah tersebut.

Mengajukan kredit di Bank Danamon untuk kepemilikan rumah banyak penawaran menarik, salah satunya adalah promo Kredit pemilikan Rumah terbaru untuk masyarakat yang akan mengajukan kredit rumah melalui layanan yang ditawarkan oleh Bank Danamon. Harapan memiliki rumah sekarang bukan lagi impian yang entah kapan terwujud, karena dengan Bank Danamon Anda bisa mewujudkan impian memiliki rumah dengan scara memanfaatkan kredit yang ditawarkan oleh Bank Danamon tersebut. Anda pun bisa pilih properti kredit yang ditawarkan, seperti Kredit Apartemen, kredit rumo, maupun take over, dan lainnya. Setiap Bank menawarkan berbagai promo menarik yang bisa Anda pilih mana yang menurut Anda terjangkau, salah satunya Bak Danamon yang memberikan keringanan berupa suku bunga Kredit Pemilikan Rumah lebih rendah kalau dibandingikan dengan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah yang bukan promo.

Kredit Pemilikan Rumah Danamon adalah pilihan yang tepat untuk Anda karena fasilitas pinjaman yang ditawarkan Bank Danamon untuk pembelian rumah, perbaikan, pembangunan rumah, apartemen. Kredit Pemilikan Rumah Danamon dengan suku bunga menurun 9,25% untuk pengajuan pinjaman lebih dari 1 milyar dan jika pinjaman kurang dari 1 milyar maka bunganya 9,75% untuk jangka waktu di tahun pertama fix. Dan untuk bunga seanjutnya akan mengembang sesuai dengan regulasi BI. Kredit Pemilikan Rumah Bank Danamon ini memberikan jangka waktu yang cukup panjang, yaitu sampai 20 tahun dan minimum jumlah pinjaman yang bisa Anda peroleh relatif agunan yang Anda pilih. Maksimum palfonnya adalah 80% dari aset yang telah Anda agunkan, maka Anda diharuskan membayar 20% dari harga rumah sebagai uang muka yang dibayarkan ke Bank.

Dokumen yang harus Anda persiapkan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah agar aplikasi di proses oleh pihak Bank diantaranya adalah foto copy KTP pemohon suami atau istri, fromulir aplikasi, foto copy KK dan akte nikah, foto copy rekening koran selama 3 bulan terakhir, foto copy NPWP, foto copy akte pendirian perusahaan dan juga izin usaha atau praktek profesi, foto copy neraca laba rugi selama 2 tahun terakhir, foto copy dokumen kepemilikan agunan SHGB atau SHM, PBB, IMB beseerta denah bagunan yang harus pecah kkavling, foto copy SIUP atau TDP dan slip gaji asli 1 bulan terakhir atau surat keterangan dari perusahaan.

Semua persyaratan tersebut harus Anda lengkapi agar aplikasi di proses dengan cepat, Anda pun bisa mndapatkan Kredit Pemilikan Rumah dengan cepat pula. Adapun denda dan biaya yang harus dibayarkan yaitu biaya provisi 1% dari jumlah yang dipinjam, sbiaya administrasi sebesar 350 ribu, dan biaya penilaian sebesar 500 ribu. Selanjutnya pihak Bank Danamon akan menghitung dan menganalisa pengajuan Anda kalau susai kriteria, maka tidak menunggu lama lagi dana akan cair. Untuk pengajuan, Anda bisa datang ke Bank Danamon secara langsung dan meminta penjelasan se-detail mungkin agar Anda lebih paham, dengan begitu Anda pun lebih cepat memiliki Kredit Pemilikan Rumah yang Anda impikan selama ini.

Persyaratan dan proses yang cepat jika Anda mengajuka KPR Bank Danamon, sehingga rumah yang Anda impikan selama ini sakan terwujud. Ayo ajukan Kredit Pemilikan Rumah ke Bank Danamon sekarang juga dan dapatkan promo menarik untuk bulan ini hanya untuk Anda.

Related Articles

Close