3 Game Online Terbaru Bola Sebagai Alternatif Pes 2018

Salah satu game online terbaru di tahun 2018. Salah satunya adalah PES 2018 (Pro Evolution Soccer), yang game ini merupakan salah satu game sepakbola yang seringkali dimainkan dengan cara sambungan data atau dengan cara online. Namun karena grafiknya yang begitu menawan, hasil dari game tersebut mempunyai memori yang lumayan cukup besar sekali, yakni hingga mencapai 1 GB lebih. Akan tetapi, apabila kalian menginginkan bermain game sepakbola yang juga tidak kalah serunya dengan PEs ini adalah sebagaimana berikut:

  1. Dream League Soccer

Game online terbaru Dream League Soccer ini juga tidak kalah asyikanya dengan PES 2018, kapasitas memori yang dipakainya sebesar hingga 336 MB. Game tersebut juga menyuguhkan grafik yang luamayan cukup menarik dan juga berkelas. Adapaun cara bermainnya adalah dengan cukup mudah sekali, seperti game sepak bola seperti biasanya, serunya lagi kalian juga dapat memainkan game tersebut sepuas hati kalian, meski tanpa menggunakan sambungan internet. Tapi, untuk pembelian item tertentu kalian tetap harus memakai samabungan online untuk mendownload tambahan data.

  1. Firts Touch Soccer

Meskipun game Firts Touch Soccer ini tidak ada di Playstore pada Andorid kalian, akan tetapi kualitas Firts Touch Soccer ini juga tidak kalah menariknya dengan game-game sepakbola lainnya. Misalkan Dream League Soccer dan juga PES 2018. Grafiknya yang sangat realistis dan juga dapat dimainkan di dalam mode offline serta online, yang sehingga  membuat game tersebut semakin banyak dimainkan sebagai alternatif pengganti dari PES 2018. Meskipun game tersebut tidak ada di Playstore, akan tetapi masih banyak juga tersedia di took-toko aplikasi lainnya yang bisa menyediakan game tersebut dengan cara gratis.

  1. Real Football

Tidak perlu kalian meragukan kualitas dari game Real Football ini, dengan kualitas grafik dan juga permainan yang mudah dikontrol game tersebut hanya mempunyai memori sebesar 31 MB. Meskipun memorinya tergolong sangat kecil, tapi kualitas grafiknya tidak kalah menarik dengan game online terbaru lainnya.

Nah, dalam hal ini Anda bisa melihat dalam situs www.89zq.com, yang di sana merupakan salah satu website game online terbaru paling terbesar yang ada di negara Indonesia. Selain sepak bola, situs tersebut juga melingkupi dunia game online dalam berbagai permainan seperti halnya kartu, basket, billiard, tenis, basket dan masih banyak lagi lainnya.