Game

10 Games Open Worlds PC Terbaik

Industri game tanah air saat ini sedang booming dengan nilai omzet hingga trilyunan rupiah. Developer games seolah berlomba menciptakan Games Open World Terbaik yang selalu update dengan makin banyak tantangan didalamnya mulai dari game RPG seperti The Witcher 3 hingga penembak seperti Far Cry 5, kita akan terus disuguhi permainan yang makin menantang hingga tak heran mengapa semua orang menyukai Games Open World tersebut.

Dari belantara industri permainan game tersebut, tentu banyak sekali game yang sudah dirilis, namun manakah diantara ratusan game tersebut yang paling populer di kalangan gamer enthusiast? Berikut ini daftar 10 Games Open Worlds PC Terbaik yang bisa Anda coba untuk menambah tantangan adrenalin Anda:

1. Fallout: New Vegas

Fallout 4 New Vegas adalah yang terbaik dari seri Fallout ini. Games Open World menantang pemainnya untuk selalu bisa menjatuhkan pemain lawan di gurun yang terbuka, di mana Anda harus berjuang dan berkompetisi untuk bertahan hidup, dengan cara sering menjelajahi kubah aneh di bawah padang pasir atau bertempur melawan makhluk-makhluk bermutasi yang mengikis kubah tersebut.

Sistem tempurnya yang disebut VATS memecah-belah (kebanyakan orang mengira itu sampah), tetapi jika Anda piawai dalam bermain games ini, Anda akan mendapatkan fleksibilitas taktis mulai dari yang ringan hingga ke permainan yang sangat keras.

2. The Witcher 3: Wild Hunt
Pada seri pertama trilogi Witcher, game ini kurang sukses, namun ketika Witcher 3 keluar, respon penggemar game benar-benar meledak karena adanya peningkatan dalam skala besar dari sisi kualitas, dan mungkin menjadi salah satu RPG terbaik dalam dekade terakhir ini. Game ini akan mengajak Anda bermain peran sebagai Geralt seorang pemburu monster yang bermutasi hingga menjadi tukang sihir, mencari putri angkatnya di dunia abad pertengahan yang dilanda perang.

Geralt bisa berjalan, mengendarai, atau berlayar melintasi tanah yang dilanda perang di Novigrad dan Velen, atau berlayar melintasi pulau Skellige yang dipenuhi monster dan penuh es di Kutub Utara. Dia bisa mencari obat-obatan, menjelajahi bawah lautan atau gang-gang belakang kota, dan menemukan semua jenis makhluk yang ada disana.

Semua elemen dari permainan ini juga dipoles secara spektakuler dengan fleksibilitas gerakan yang lentur, pertempuran yang lincah, sistem leveling yang mendalam, dan alur cerita yang luar biasa cerdas.

3. GTA V
Grand Theft Auto V adalah salah satu game online terbaik di PC versi OhGitu.

Apa yang membuatnya sukses adalah kebebasan yang diberikan kepada Anda. Game ini bercerita tentang perampokan bank dan kriminalitas, GTA V pada dasarnya memungkinkan Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Anda bisa pergi ke mana saja, melakukan apa saja dan melakukan banyak kekejaman sekalipun. Namun ada sisi refreshingnya. Jadi, dalam waktu istirahat dari semua jenis kekacauan yang ada, Anda dapat mengambil beberapa aktivitas seperti tenis, yoga, atau bahkan menonton TV. Inilah alasan mengapa game ini begitu dicintai.

4. Metal Gear Solid V
Metal Gear Solid V merupakan permainan yang mengusung teme bergenre stealth berlatar di gurun yang berada di Afghanistan dan Angola, karakter permainan game ini memiliki berbagai tujuan untuk dicapai.

Pemain bisa melintasi daerah ini dengan berjalan kaki, berkuda, atau di berbagai kendaraan darat. Anda dapat mengambil senjata yang mematikan atau tidak mematikan, dan berbagai teman Artificial Inteligent yang aneh.

Jauh dari garis depan, Anda dapat mengembangkan basis Big Boss (pimpinan pertempuran), dengan membangun fasilitas baru untuk menghancurkan tentara musuh, membebaskan tahanan, mencari sumber daya, kendaraan, hewan, dan hal lain yang Anda inginkan dari medan perang.

5. Dwarf Fortress Permainan Games Open World indie ini memainkan peran terbuka di ruang angkasa. Bahkan sebelum Anda mulai bermain, mesin game ini menampilkan
nuansa permainan ribuan tahun sejarah masa lalu dari dunia fantasinya yang seolah tak terbatas, dan kemudian menyempit pada sisi geografinya.

Pemain game ini menjelajahi dunia bersama kafilah kurcaci, berangkat untuk menemukan koloni di lahan kritis. Dalam kondisi kritis, Anda harus mampu menemukan persediaan makanan, air, persenjataan, dan ratusan hal penting lainnya untuk bertahan hidup yang nyaman. Tantangannya, pemain game ini akan diserang oleh monster yang menyeramkan, yang mengembara ke seluruh dunia dan digali oleh Digging Too Deep, lawan utama permaiann ini. Dan kemudian mereka semua mati atau menjadi gila.

6. Sunless Sea Games Open World yang didesain dengan permainan ciamik seperti Sid Meier’s Pirates dan seri Uncharted Waters dari Koei, Sunless Sea membuat Anda seolah ikut berlayar di laut lepas di The Unterzee dengan kapal sederhana, kru, beberapa persediaan, dan peta laut kosong yang sangat menantang. Bagian terakhir itu sangat penting untuk memahami di mana jantung Sunless Sea berada, karena naluri utama Anda dalam permainan ini hampir selalu akan berlayar ke titik-titik hitam untuk melihat apa yang ada di sana.

Pelayaran dan pertempuran begitu biasa, tetapi game ini didorong oleh alur ceritanya yang luar biasa kaya, penuh dengan setan yang selalu mengganggu, gunung es yang jahat, dan kera besar yang suka menyerang. Tidak ada kedamaian di perairan gelap Sunless Sea, hanya alur cerita tanpa akhir untuk dijelajahi dan Anda akan melakukannya dengan penuh tantangan.

7. Far Cry 5 Games Open World Far Cry 5 ini adalah game aksi penembak jitu pertama yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan Ubisoft Toronto dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini adalah penerus video game 2014 Far Cry 4 yang dirilis pada 27 Maret 2018.

Game ini bercerita tentang seluruh wilayah Hope County, Montana USA yang akan segera dibuka untuk eksplorasi. Tiga wilayah besar yang mengelilingi titik awal Anda, kemungkinan sama-sama susah dapat diakses dan terlalu jauh dari jangkauan peta.

Salah satu yang paling signifikan adalah dihilangkannya sistem menara, yang membuat pemain dihadapkan pada aktivitas repetitif untuk mendapatkan pengetahuan soal misi sampingan seperti apa saja yang bisa Anda selesaikan.

8. Yakuza 0 Games Open World Yakuza 0 ini bercerita tentang sebuah kisah soal kekeluargaan, kesetiaan, dan pengorbanan. Dalam game ini juga terdapat selipan-selipan mini
game yang sengaja diciptakan agar memiliki kesan twist yang unpredictable,hal ini yang membuat game ini makin banyak penggemarnya.

9. Assassin’s Creed Origins Games Open World ini menawarkan Anda yang ingin menjelajahi Mesir Kuno, dari Memphis, sepanjang Sungai Nil hingga ke tangga Perpustakaan Alexandria. Game ini adalah game dunia paling terbuka yang pernah dirilis dalam waralaba Assassin’s Creed dan game ini benar-benar menakjubkan, kaya dan benar-benar hidup.

10. Minecraft


Games Open World Minecraft bisa digunakan dengan platform mulai dari iOS ke Linux dan bahkan ke Amiga. Game ini menawarkan permainan tentang menghancurkan dan menempatkan balok.

Game ini juga menawarkan Anda untuk bekerja sama dalam menciptakan hal-hal yang indah, imajinatif dalam bentuk bangunan. Jika Anda ingin membuat replika wajah Mark Hamill yang bergerak atau taman gantung Babylon atau hanya rumah pinggiran kota yang dibangun secara eksklusif, Minecraft dapat melakukannya.

Tags

Related Articles

Close