aplikasi edit video

5 Aplikasi Edit Video Smartphone Gratis yang Mudah Digunakan!

Siapa sih orang di dunia ini yang berani membantah akan kecanggihan teknologi yang tersemat pada smartphone android masa kini? Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa teknologi pada smartphone android sekarang ini memang memiliki kecanggihan yang tidak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya, mengapa produk-produk hp android begitu laris di pasaran global.

Nah, bagi yang hobi membuat video melalui smartphone android, berikut di bawah ini ada 5 aplikasi edit video di android yang bisa kamu dapatkan secara gratisan :

Baca Juga: 4 Refrensi Aplikasi Edit Foto di Komputer Selain Adobe Photoshop

5 Aplikasi Editing Video di Smartphone yang Mudah Digunakan

  1. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi ini merupakan aplikasi editing video gratis yang paling terbaik. Dengan aplikasi kamu bisa memangkas, memotong, menyusun ulang konten video, serta menetapkan titik fokus. Selain itu aplikasi ini dilengkapi dengan filter efek dan musik yang bisa membuat video kamu menjadi hidup.

  1. Adobe Premiere Clip

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit video secara manual dengan menggunakan berbagai efek dan musik. Adapun mengenai beberapa fitur-fitur lain yang dimilikinya seperti pengaturan hue, pengaturan audio, memotong durasi video, menggabungkan video, menambahkan teks – gambar, membuat slow motion, pengaturan kontras, dan masih banyak lagi.

Sudah memiliki fitur yang cukup lengkap, aplikasi Adobe Premiere Clip ini juga bisa kita dapatkan di Play Store secara gratisan lho.

  1. Action Director Video Editor

Awalnya aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing video yang populer di PC, tetapi sekarang aplikasi ini bisa digunakan di Smartphone Android.

Dalam aplikasi ini kamu bisa mengimpor klip, mengeditnya, serta mereder video secara sekaligus. Selain itu kamu juga bisa menambahkan musik, memotong video, menambahkan teks, dan lain sebagainya. Dan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang mendukung video 4K.

  1. FilmoraGo-Free Video Editor

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit video dengan mudah, dimana kamu bisa melakukan ha-hal editing mendasar seperti trim, cut, render, merubah rasio video, slowmotion, transisi, musik, dan lain sebagainya.

  1. KineMaster

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, seperti efek, filter audio, berbagai efek video, transisi, dan lain sebagainya. Dan aplikasi edit video ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang kurang menyukai mengedit video di PC.

Itulah 5 aplikasi editing video terbaik di smartphone android yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Maka dari itu, segera kunjungi Play Store sekarang juga.