web log free 6 Headset Gaming Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau - Idola Teknologi
Game

6 Headset Gaming Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau

Ingin membeli gaming headset berkualitas dengan harga pas? Kini Anda bisa mendapatkannya. Karena, saat ini ada cukup banyak merk headset dengan kualitas jempolan yang dibandrol dengan harga terjangkau. Tapi, sebelum membelinya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara memilih kriteria headset untuk gaming yang tepat, seperti yang akan kami paparkan berikut:

  1.      Memilih headset yang telah dilengkapi dengan fitur surround sound
  2.      Headset harus nyaman pada saat digunakan
  3.      Memilih input microphone yang berkualitas baik
  4.      Telah dibekali dengan sound card
  5.      Kualitas material yang baik
  6.      Memiliki garansi

Nah, setidaknya headset gaming yang akan Anda beli masuk ke dalam kriteria di atas. Jika masih bingung, berikut kami rekomendasikan 6 tipe headset untuk kebutuhan gaming Anda dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau, berikut ulasannya:

  1.      Headset Mediatech Zeus-016

Gaming headset ini telah dilengkapi dengan microphone, sehingga Anda akan nyaman berkomunikasi dengan teman ketika digunakan untuk bermain game online. Desainnya terbilang futuristik, berwarna hitam dan merah pada beberapa bagian tertentu. Kualitas suaranya pun baik.

Selain untuk kebutuhan gaming, headset ini cocok juga untuk Anda yang hobi mendengarkan musik.

  1.      Headset Rexus Rx-995 Yellow Gaming

Bagi Anda yang sedang mencari jenis headset untuk gaming di bawah Rp 100 ribuan, Rexus RX-995 ini adalah pilihan yang tepat. Harganya dibandrol pada kisaran Rp 70 ribuan saja, dengan kualitas earcap yang lembut, dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Headset ini telah dilengkapi dengan microphone, panjang kabel sekitar 190 cm dan kualitas suara yang cukup baik.

  1.      Headset Warwolf R2 Gaming Headset

Headset ini memiliki desain yang unik, modern dan warna yang didominasi oleh putih. Headband-nya didesain sangat lentur dan nyaman. Speaker-nya memiliki karakter suara trable yang bening dan bass yang terbilang sangat transparan. Sehingga, nyaman digunakan untuk kebutuhan gaming maupun mendengarkan musik.

Warwolf R2 memiliki mampu menjangkau frekuensi 20-20000 Hz dengan panjang jack sekitar 3,5 mm. Harga yang ditawarkannya berada pada kisaran Rp 140 ribuan saja.

  1.      Headset Warwolf R4

Warwolf R4 adalah headset yang cocok bagi Anda pecinta suara bass yang tebal. Bermain game dengan karakter suara tersebut, tentu menjadi suatu pengalaman yang luar biasa, terlebih jika jenis game yang Anda mainkan adalah game ber-genre peperangan. Suara ledakkan dan tembakan akan terasa lebih real.

Warwolf R4 memiliki diameter speaker 40 mm, dilengkapi dengan interface USB + 3,5 mm stereo, sensitivitas suara hingga 110 dB dan respon frekuensi yang bisa mencapai 20-20000 Hz.

  1.      Headset Logitech-G231 Prodigy

Logitech-G231 adalah headset yang sudah termasuk ke dalam kategori ekslusif. Headset ini telah dilengkapi dengan stereo sound, driver 40 mm, dilengkapi ear cup dengan material pilihan yang nyaman digunakan, kompatibel dengan beberapa perangkat konsol game (PS4, dan Xbox One), dan berbagai fitur canggih lainnya.

Headset untuk gaming ini pun bergaransi dengan durasi waktu selama 2 tahun.

  1.      Headset Razer Kraken 7.1 V2

Razer Kraken 7,1 V2 memiliki desain standar, berwarna hitam dan sangat nyaman digunakan. Hedset ini mampu merespon frekuensi hingga 12 Hz – 28 kHz. Produk ini direkayasa untuk memungkinkan komunikasi on-demand dengan kualitas sejernih kristal. Uniknya lagi, mikrofon yang tersemat pada headset ini dapat sepenuhnya ditarik dengan kemampuan noise cancellation mic.

Headset ini pun sudah termasuk ke dalam tipe headset eksklusif dengan garansi resmi distributor selama 1 tahun ganti yang baru.

Nah, itulah cara memilih gaming headset berkualitas dengan harga yang pas, lengkap dengan beberapa referensi merek headset yang bisa Anda pilih.

Meta desc: Bingung memilih gaming headset berkualitas dengan harga yang tidak mahal? Berikut akan kami ulas secara ringkas dan detail bagaimana cara memilih headset terbaik, harga terjangkau. Lengkap juga dengan ulasan referensi tipe headset yang bisa Anda pilih.

 

Related Articles

Check Also

Close
Close