Cara Mendapatkan domain gratis Indonesia di DomaiNesia

Bagi kamu yang ingin membuat webiste, tentu membutuhkan domain dan hosting agar website kamu bisa tempil dengan bagus dan cepat. Bukan rahasia umum lagi bagi kamu yang baru belajar membuat website, tentu ingin menggunakan domain gratis bukan? Sebenarnya, pengertian nama domain mudah untuk dipahami. 

Kamu bisa beranggapan bahwa nama domain adalah alamat rumah teman, sedangkan hosting adalah bangunan rumahnya. Jika ingin sampai di rumah teman dengan cepat dan tepat, maka carilah berdasarkan alamatnya. Tanpa nama domain, kamu harus menghapal alamat IP yang sayangnya sangat panjang dan susah untuk diingat. 

Selain itu, menampilkan hanya alamat IP akan memberi impresi yang negatif dari viewer untuk website kamu. Maka dari itu, mengenai nama domain memang dibutuhkan karena mudah diingat dan dilafalkan. Berikut tips cara mendapatkan domain gratis. Simak artikelnya sampai selesai.

Cara Mendapatkan Domain Gratis Di Domainesia

Keuntungan bagi kamu semua, sebab DomaiNesia sering mengadakan promo domain gratis, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan promo dari DomaiNesia kamu bisa cek promo potongan harga domain dan promo harga hosting di Halaman Promo.

Cek Kode Promo DomaiNesia

Perlu kamu ketahui, jika DomaiNesia tiap bulan memiliki promo untuk potongan harga hosting. kamu bisa mendapatkan promo hosting dengan cara memasukan kode promo saat melakukan checkout. Lalu bagaimana cara kamu agar bisa mendapatkan kode promo terbaru dari DomaiNesia? caranya gampang sekali.

Anda tinggal mengases halaman promo lalu memasukan kode promo saat kamu akan melakukan pembayaran pembelian domain. Dalam hal ini program yang DomaiNesia persembahkan bagi para seluruh pelanggan DomaiNesia yang loyal untuk seluruh pelanggan DomaiNesia dalam bentuk pendapatkan poin setiap kamu melakukan pembelian domain dan hosting memiliki tujuan yaitu point di epic box bisa kamu ditukarkan dengan berbagai reward menarik. 

Kelebihan Promo Hosting DomaiNesia

Anda bisa mendapatkan potongan harga hosting up to 50% jika menggunakan beberapa kode promo DomaiNesia, maka dari itu sering-seringlah untuk mengecek halaman promo. Selain itu jika kamu sudah memakai hosting terbaik DomaiNesia, website kamu akan lebih cepat dibuka, karena memiliki Bandwidth tak terbatas atau juga disebut unlimited.

Tak hanya itu saja, kamu bisa memilih lokasi server sesuai kebutuhan kamu, karena kami memiliki beberapa lokasi server yang tersebar di seluruh dunia. Diantaranya adalah Indonesia, Jepang, Singapura dan Amerika. Hal server ini sangat berdampak pada kreadibilatas website kamu nantinya, tentunya kamu tidak akan mau kan jika website sering tidak bisa di akses? Oleh karena itu dengan kamu memilih hosting terbaik adalah hal yang sangat penting.

Hal Yang Paling Sering Ditanyakan Tentang Domain Gratis

Bagaimana cara agar bisa mendapatkan peluang domain gratis DomaiNesia?

  • Pertama kamu harus mendaftar menjadi member DomaiNesia. kamu harus mengisi nama depan, nama belakang. Instansi atau personal, Email dan mengisi pasword. Selanjutnya kamu akan masuk ke dashboard my.domainesia.com
  • Setelah kamu login, kamu bsia cek di halaman EpicPoint untuk menukarkan point kamu dengan potongan harga hosting
  • Selanjutnya tukarkan point kamu dengan Hosting gratis atau domain gratis dengan cara memilih menu diskon, lalu pilih unlock lalu tekan konfirm. Nah kamu sudah bisa menggunakan coupon potongan harga hosting. Selanjutnya kamu masuk ke panel my reward di sebelah kiri, lalu tekan use voucher.

Itulah cara untuk mendapatkan domain gratis di DomaiNesia, Selamat mencoba.