Bingung Memilih Headphone untuk Kegiatan Bermusikmu? Cari Tahu Jawabannya Disini, Yuk!

sumber : pinterest.com

Mendengarkan musik saat ini menjadi salah satu hobby banyak orang, biasanya mereka mendengarkan musik menggunakan headset atau headphone. Nah, salah satu headphone dan headset terbaik yang sering digunakan banyak orang adalah headphone bermerk bose.

Merk Bose memang sudah sangat terkenal karena membuat headphone yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Saking banyaknya jenis headphone yang diproduksi, jangan heran jika kamu akan kesulitan untuk memilih dan mengetahui perbedaan dari tiap-tiap tipe yang dimiliki.

Bose memiliki kurang lebih 11 jenis headphone yang menjadi primadona mereka. Lalu, apakah tiap-tiap jenis memiliki kesamaan? Tentu tidak, sebab setiap headset yang diproduksi memiliki desain yang apik serta keunggulannya masing-masing.

Kamu bisa dengan mudah menemukan headphone jenis ini hanya dengan mengetikkan jual headphone Bose di mesin pencari ataupun login ke sebuah marketplace. Atau jika kamu masih ragu akan keasliannya, kamu bisa langsung melalui website resminya.

Sebagai referensi, dibawah ini beberapa jenis Bose headphone yang mungkin masuk kriteria untuk kamu beli.

  1. Headphone Nirkabel Bose SoundLink II

sumber : bose.com

Headphone Bose yang satu ini menawarkan desain over-ear. Didukung dengan jangkauan nirkabel yang luas, serta daya tahan baterai yang dimiliki mampu bertahan hingga 15 jam hanya dengan satu kali pengisian daya, membuat headphone ini sangat cocok untuk kamu yang hobi mendengarkan musik.

Headphone nirkabel Bose Soundlink II ini juga menawarkan konektivitas NFC. Dimana fasilitas ini memungkinkan kamu untuk menghubungkan ponsel atau perangkat lainnya hanya dengan satu ketukan saja. Headphone ini terdiri dari dua warna yakni putih dan hitam.

2. Headphone Bose Noise Cancelling 700

sumber : bose.com

Mungkin tidak begitu banyak produsen yang jual Bose headphone jenis ini, mengingat harganya yang begitu tinggi yakni $399,00 atau setara dengan Rp. 5.586.000. Harga yang cukup fantastis untuk pecinta headphone kelas menengah kebawah.

Bose Noise Cancelling 700 yang belum lama diluncurkan ini memberikan penawaran audio paling baru dengan fitur yang lengkap. Didesain dengan bentuk model yang banyak berbeda dengan pendahulunya membuat headphone ini terlihat sangat trendy.

Daya battery yang dimiliki oleh headphone ini tergolong besar, karena mampu bertahan hingga 20 jam. Dibandingkan dengan tipe-tipe keluaran lama, Bose Noise Cancelling 700 memiliki tingkatan volume hingga 11 level yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, terdapat pengaturan dual mikrofon yang satu tingkat lebih baik sehingga bisa membuat headset ini bisa mengisolasi suara dari lingkungan luar. Headphone ini memiliki control sentuh serta konektor USB-C untuk pengisian daya. Terdapat warna hitam dan perak untuk pilihan headphone elegan ini.

3. Bose SoundSport Earbud Nirkabel

sumber : bose.com

Memiliki tubuh yang ringan IPX4 membuat earphone ini tahan air. Body-nya yang mulus serta daya tahan baterainya mencapai angka hingga 5 jam membuat headphone yang satu ini juga sayang jika tidak dimiliki.

kamu bisa menghubungkan Bose Soundsport earbud nirkabel ini ke dalam aplikasi seluler, sehingga pengalaman mendengarkan musik kamu akan lebih leluasa. Tersedia dalam tiga pilihan warna apik, yakni hitam biru dan orange membuat headphone ini semakin keren.

4. Headphone In-Ear Bose SoundSport

sumber : bose.com

Produk jual Bose headphones selanjutnya adalah sejenis headphone in-ear Bose soundsport. Headphone yang satu ini memang dirancang khusus untuk menemani kamu ketika berlatih olahraga. Hal tersebut didukung dengan desainnya yang ringan serta tahan akan keringat dan cuaca. Jadi Aman juga jika dijadikan teman untuk berpetualang.

Selain memiliki desain yang ringan dan nyaman digunakan, Headphone In-Ear Bose SoundSport juga menawarkan suara yang bagus. Ketika ingin membeli headphones ini, kamu bisa memilih kelengkapan yang akan diambil yakni remote dengan satu tombol atau dengan tiga tombol.

Namun jika kamu tipe orang yang tidak suka ribet dengan memencet tombol, kini ditawarkan pula pilihan Bose SoundSport tanpa remote control. Varian dari headphone ini juga tersedia dalam berbagai macam pilihan warna.

5. Bose Frame Audio Sunglasses

sumber : bose.com

Ketika pertama kali mendengar namanya, pasti kamu akan langsung mencari dimana tempat yang jual headphone merk Bose jenis ini bukan? Memang, kacamata hitam audio Bose frames ini merupakan produk keluaran Bose yang tergolong paling unik.

Tech smart Audio yang didesain dalam kacamata ini memiliki nuansa penuh warna, serta sangat nyaman untuk menemani kamu mendengarkan lagu favorit. Bukan hanya kenyamanan saja yang didapat, kamu juga akan tetap sadar akan situasi sekitar meskipun sedang mendengarkan musik.

Nilai plus lainnya yang dimiliki Bose frame audio sunglasses adalah frame yang dilengkapi dengan driver audio yang sangat kecil. Kamu bisa mengatur lagu yang kamu mainkan melalui tombol ataupun dengan aplikasi yang terinstall di ponsel kamu.

Headphone Bose dengan jenis kacamata ini mampu memainkan lagu selama 3,5 jam dalam sekali pengisian baterai. Namun, kamu harus hati-hati ketika menyimpan kabel untuk pengisian daya, pasalnya jika ingin membeli kabel ini harus memesannya terlebih dahulu.

Nah, itulah tadi beberapa jenis headphone yang dikeluarkan oleh Bose. Jika kamu ingin mencari tempat jual Bose headphone yang asli, kamu harus pintar-pintar untuk menyeleksi barang yang kamu beli. Selain membaca review dari para pembeli sebelumnya, pastikan dahulu alamat jelas dari penjual apabila kamu ingin membelinya secara online.