Inovasi teknologi terbaru
Gadget Teknologi

Inovasi Teknologi Terbaru Ini Sungguh Mencengangkan!

Perkembangan teknologi memang sangat pesat, ya. Adanya berbagai inovasi teknologi terbaru ini memang semakin membantu pekerjaan manusia dalam bidang apa pun. Nah, ada beberapa inovasi teknologi yang paling baru dan semula tidak terbayangkan. Seperti apakah teknologi tersebut? Simak ulasan berikut ini!

  • Spot Mini, si Robot Anjing

Ingin memiliki hewan peliharaan namun tidak mau repot mengurusnya? Inovasi teknologi terbaru ini sangat cocok untuk Anda. Ya, Spot Mini, robot anjing ini bisa menggantikan anjing sungguhan. Memang, bentuknya mungkin saja tidak mirip anjing kecuali keempat kakinya. Namun, tingkahnya bisa menyerupai anak anjing yang akan menghibur Anda, seperti melompat, berjalan, naik tangga, dan mengambil barang. Menarik, bukan?

  • ORII, si Cincin Pintar

Sebuah alat kecil yang menyerupai cincin ini mempunyai teknologi mikrofon ganda dan konduksi tulang, lho! Jadi, jika Anda ingin menelepon, mengirim pesan, dan lainnya, Anda tinggal meletakkan jari Anda di telinga. Praktis, bukan?

Hasil gambar untuk Inovasi Teknologi Terbaru Ini Sungguh Mencengangkan!

  • Muzo, Alat Pencipta Ketenangan

Merasa terganggu dengan hiruk pikuk sekitar Anda? Tidak perlu khawatir lagi, karena kini Anda bisa menciptakan ketenangan tersendiri dengan alat ini. Muzo bisa menghasilkan suara realistis yang dinamik dengan mencegah getaran.

Jadi, seandainya Anda ingin ruang privat saat makan malam bersama pasangan, cukup gunakan alat ini. Meski keadaan sedang ramai, Anda tidak akan mendengar suara mereka dan sebaliknya, mereka tidak bisa mencuri dengar perbincangan Anda. Mengagumkan sekali, ya.

  • Nora, si Peredam Dengkuran

Memiliki pasangan yang dengkurannya kerap mengganggu? Dengan alat ini, maka dengkuran pasangan Anda tidak akan terdengar lagi. Ada pillow insert yang bisa diletakkan di bawah bantalnya, pebble yang diletakkan di dekat tempat tidur, dan base. Jika pasangan mulai mendengkur, alat ini akan menggerakkan kepalanya perlahan tanpa membangunkannya. Dan dia pun berhenti mendengkur.

Bagaimana, menakjubkan bukan, inovasi teknologi terbaru ini? Manusia memang semakin pintar ya, hingga hal-hal yang nyaris di luar nalar pun bisa diciptakan.