Kehidupan manusia senantiasa terus berkembang dengan berbagai keunikanyah, salah satu perkembangan yang pesat dialami yaitu adanya teknologi terbaru dunia yang membuat banyak tugas dan pekerjaan manusia sehari-hari menjadi terbantu. Dengan kemajuan yang ada bahkan menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin saja untuk terjadi. 

Untuk penerapan dari teknologi terbaru dunia ini memang sangat memudahkan walaupun untuk itu kita harus tetap bijak dalam penggunaan teknologi. Karena pada awal tujuan diciptakannya untuk memudahkan atau membantu pekerjaan bukan untuk menjadikan manusia malas. Lalu untuk berbagai teknologi terbaru yang ada di dunia berikut ini diantaranya.

Gambar terkait

  1. Adanya mesin pelipat pakaian. Untuk bisa melipat pakaian memang hal mudah akan tetapi bagi sebagian orang yang sibuk tentunya akan menjadi beban juga. Terlebih lagi bagi para ibu rumah tangga yang banyak tugasnya selain mengasuh anak. Maka mesin ini bisa menjadi pembantu karena mesin yang ditemukan bisa mengeringkan sekaligus melipatnya secara otomatis. Anda yang penasaran bisa melihat mesin FoldiMate sebagai mesin pelipat pakaian.
  2. Sandal yang mempunyai penggerak otomatis. Untuk teknologi ini Jepang menjadi negara yang memproduksinya. Sandal yang diproduksi di Jepang ini bisa bergerak sendiri untuk digunakan terutama bagi para tamu hotel. Sandal yang canggih ini juga bisa merapikan diri sendiri sehingga tidak perlu repot-repot mengembalikannya ke tempat semula setelah digunakan.
  3. Teknologi untuk kaos kaki yang anti bau. Masalah pada penggunaan kaos kaki tentunya pada baunya terutama setelah digunakan lama dan tidak dicuci-cuci. Dari itu perusahaan asal China Melt Mall merilis kaos kaki yang dipercaya anti bau, sehingga saat digunakan anda akan merasa menggunakan kaos kaki yang baru.
  4. Memakai topi yang anti kantuk. Sering ngantuk saat mengendara menjadi salah satu penyebab dari seringnya terjadi kecelakaan. Melihat dari hal tersebut sebuah perusahaan bernama Ford menciptakan topi yang sangat direkomendasikan bagi para pengemudi terutama yang sering mengantuk. Topi yang diberi nama Safecap ini bisa menjadikan para pemakainya tetap terjaga saat berkendara.