Tips Membeli Generator Bekas

Tips Membeli Generator Bekas

Tips Membeli Generator Bekas! Ada banyak manfaat untuk membeli generator bekas atau bekas. Perusahaan yang besar dan kecil membeli generator yang merupakan unit yang dimiliki sebelumnya yang merupakan cara yang paling hemat biaya untuk membeli aset industri yang berkualitas tinggi dan / atau alat berat. Namun, ada juga yang mempertimbangkan faktor dan pertimbangan yang harus diajukan sebelum melakukan pembelian yang sebenarnya. 

Untuk memulai, semuanya dimulai dengan memilih generator yang tepat untuk kebutuhan daya spesifik Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang itu, lihat artikel kami yang lain tentang menentukan ukuran generator. Setelah Anda menentukan ukuran yang Anda butuhkan, maka mulailah untuk melihat jumlah faktor lain.

Hasil gambar untuk Generator Bekas

Beberapa faktor utama yang perlu dipertimbangkan adalah generator:

  • Umur dan Penggunaan
  • Sejarah dan reputasi produsen
  • Kualitas¬†
  • Keausan Fisik pada unit
  • Bagaimana kinerjanya dalam Tes Beban
  • Dari siapa Anda Membeli (broker vs distributor)

Umur, Selai, dan Penggunaan:

Saat membeli untuk membeli generator bekas yang andal, salah satu hal pertama yang dapat Anda coba periksa adalah jam, usia dan sejarah genset. Pertama-tama, cari tahu berapa jam yang ada di sana, mesin generator biasanya hanya seperti mobil dan memiliki pembacaan odometer. Mungkin juga bermanfaat untuk mempelajari apa yang digunakan, dan apakah itu untuk pembangkit listrik yang sedang berlangsung (prima / kontinu), atau apakah itu merupakan mesin siaga.

Sebuah generator yang telah digunakan sebagai sumber daya cadangan atau cadangan akan lebih baik diverifikasi dan memiliki keausan jauh lebih sedikit dari yang digunakan sebagai sumber daya utama. Namun, perlu diketahui beberapa kali saat informasi dan penggunaan tidak tersedia. Dealer biasanya menerima generator dari hal-hal seperti penyitaan, lelang, dan sebagainya, dan mereka sering tidak tahu dari mana asalnya atau apa yang digunakan di masa lalu. Dalam kasus itu,

Meski merek dan model tidak selalu kritis, sejarah dan kompetensi pembuat harus memainkan peran kompilasi perusahaan Anda memilih untuk mengandalkan mesin bekas. Karena Anda membeli produk yang akan membeli besar Anda andalkan untuk tenaga listrik di beberapa titik (apakah Anda membeli generator siaga utama), sekarang bukan mengambil untuk mengambil jalan pintas atau mengambil peluang besar pada hal yang tidak diketahui merek. Itu selalu ide yang baik untuk pergi dengan produsen tepercaya yang memiliki kebutuhan untuk memproduksi peralatan yang tahan terhadap tekanan dan ujian waktu, dan sehingga Anda dapat menemukan suku cadang dan layanan yang tersedia jika diperlukan.