aplikasi bagus untuk android

Buat Video Profesional Dengan VivaVideo

Selain gambar, konten yang kini sedang banyak beredar adalah video. Dengan meningkatnya update berbagai aplikasi media sosial dengan kemampuannya mengunggah dan mempublikasikan video, banyak orang yang juga semakin berlomba mengunggah video pribadi yang paling menarik. Untuk mendukung kemudahan para pengguna, banyak developer aplikasi yang berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang bagus untuk android dengan berbagai fitur dan kemampuannya untuk mengedit dan menciptakan video. Jika Anda berfikir untuk memasang salah satu aplikasi pembuat video pada smartphone Anda, review berikut ini akan menyajikan salah satu contoh aplikasi yang dapat Anda pilih dan nikmati.

VivaVideo adalah salah satu aplikasi gratis untuk video editor dan video maker yang memungkinkan para penggunanya untuk membuat cuplikan gambar-gambar yang telah diedit untuk menjadi sebuah klip video. Aplikasi ini lengkap dengan fitur pengeditan seperti “clip edits” dan aplikasi “capturing video kamera” yang memfasilitasi Anda untuk mendapatkan pengalaman pengambilan video secara menyeluruh.

Sebagai salah satu aplikasi bagus untuk membuat video, VivaVideo lengkap pula dengan fitur video recording yang dapat didownload dan dipasang hanya dengan kapasitas penyimpanan sebesar 33.6 MB. Aplikasi Video Recording VivaVideo ini dapat berfungsi dengan dijalankan dengan cepat dan lancar. Dengan aplikasi kameranya, VivaVideo akan menghasilkan hasil jepretan yang memuaskan dengan berbagi efek yang dapat diterapkan untuk semakin mempercantik foto-foto. Lalu, dengan mudah Anda dapat menyatukan foto-foto dalam sebuah video dan memolesnya dengan lebih dari 60 jenis efek yang dapat dipilih.

VivaVideo menyediakan pilihan edit dengan Pro mode dan Quick mode yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda, apakah hendak menyatukan setiap foto secara sekaligus atau melakukannya satu persatu. Untuk menyatukan foto-foto pilihan Anda dan mengubahnya menjadi sebuah video yang tampak profesional, Anda dapat menerapkan berbagai filter, efek, transisi, judul dan trek musik pada video Anda.

Dengan berbagai fitur dan kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini, Anda dapat menjadikannya pilihan tepat untuk membantu Anda berkreasi dengan semua imajinasi Anda. Salah satu aplikasi bagus untuk android ini dapat Anda unduh dengan Gratis hanya dengan ukuran file 32 MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *