Keunggulan Softex Malam Menjaga Kenyamanan Selama Tidur

Softex Comfort Night 36cm 12s - Pembalut Malam Wanita

Ketika sedang menstruasi dan sedang banyak-banyaknya, mungkin ketakutan terbesar kamu adalah kebocoran saat terlelap tidur. Untuk menjaga kenyamanan serta mencegah kebocoran ketika terlelap, maka kamu bisa menggunakan Softex malam salah satunya yaitu Softex Comfort Night.

Pembalut yang satu ini memang memiliki desain khusus demi menjaga kenyamanan dan kenyenyakan tidur kamu meski menstruasi sedang banyak-banyaknya.

Softex malam memang berbeda dengan pembalut lainnya. Pembalut yang satu ini memiliki ukuran yang lebih panjang dan lebar. Hal tersebut dimaksudkan agar bisa mencegah kebocoran yang terjadi tanpa disadari.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Softex Comfort Night atau Softex malam diantaranya yaitu:

Permukaan ekstra lembut

Keunggulan pertama yang dimiliki Softex Comfort Night adalah permukaannya yang sangat lembut, selembut kapas. Oleh karena itu, pembalut yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit sensitif sehingga tidak perlu khawatir penggunaannya akan menimbulkan iritasi.

Memiliki ribuan lubang penyerap

Pembalut yang satu ini memang tidak diragukan lagi akan daya serap ekstra cepat yaitu hanya dalam 1 detik saja dan juga anti bocor. Hal tersebut karena Softex Comfort Night sudah teruji memiliki lubang penyerap sebanyak 4000 lubang. Dengan ribuan lubang penyerap tersebut, pembalut dapat memberikan rasa nyaman dan ketenangan yang dapat membuat tidur kamu lebih nyenyak di sepanjang malam.

Ukuran lebih lebar

Karena Softex Comfort Night ini diformulasikan khusus untuk memberikan kenyamanan ketika tidur di malam hari tanpa khawatir terjadi kebocoran, ukurannya didesain cukup panjang yaitu 36cm. Dengan demikian, pembalut ini akan mampu menjaga kekeringan di area kewanitaan sepanjang malam serta memperkecil resiko kebocoran yang terjadi tanpa disadari.

Itulah dia ulasan singkat terkait keunggulan dari Softex Comfort Night, Softex malam yang mampu memberikan kenyaman serta menjaga tidur kamu tetap nyenyak meski menstruasi sedang deras-derasnya.

Setelah menyimak informasi diatas, pastikan kamu tidak salah memilih pembalut yang akan digunakan ketika tidur, ya! kamu bisa mendapatkannya di minimarket, supermarket maupun membelinya di secara online di platform-platform e-commerce kesayangan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *