Internet

Diblokir, Facebook Mau Buka Kantor di Tiongkok

idolatekno.com – Untuk dapat memberikan sebuah dukungan yang lebih bagi para pengiklan lokal yang telah memanfaatkan jejaring sosial facebook untuk menjangkau pelanggan yang berada di luar negeri kini pihak dari Facebook sendiri sedang mempertimbangkan untuk membuka kantor penjualan di kawasan Tiongkok.

Padahal sebenarnya Facebook sendiri merupakan salah satu layanan yang telah diblokir secara resmi oleh pemerintah yang berada di Tiongkok.

Vaughan Smith yang merupakan Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Facebook telah mengatakan bahwa kini ia sedang berusaha untuk mencari cara guna memberi dukungan kepada para pengiklan yang berada dikawasan Tiongkok. Namun, sayangnya Vaughan Smith tidak memberikan penjelasan mengenai kapan Facebook akan membangun kantornya di Negara Cina tersebut.

Menurut kabar yang beredar, kemungkinan besar Facebook akan membuka kantornya dalam kurun waktu setu tahun ke depan.
Pihak Facebook saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menyewa sebuah ruangan yang berada di Fortune Financial Center yang merupakan pusat kawasan bisnis di Beijing.

Saat ini Facebook telah memiliki kantor penjualan yang berada di Hong Kong dengan jumlah staf sebanyak 30 sampai dengan 40 orang, para staf ini merupakan orang yang melayani pengiklan setempat dan di Daratan Tiongkok.

Tags

Related Articles

Close