Toshiba Buat Tablet Windows Murah

Posted on Mei 29 2014 - 5:33pm by Deni Abdul Gani
RATING
  • Konten
  • Informatif
  • Bermanfaat
  • Orisinil

idolatekno.com – Untuk memenuhi permintaan pasar khususnya dalam hal pengadaan sebuah produk dengan menggunakan suatu teknologi yang canggih dan modern, maka pada beberapa waktu yang lalu Toshiba telah mencoba untuk dapat lebih meningkatkan jumlah penjualan dari sebuah tablet yang berbasis Windows dengan cara membuat perangkat tersebut namun harga dari produk itu sendiri dapat dikatakan murah atau terjangkau agar dapat bersaing dengan produk tablet yang telah berbasis Android. Untuk membuktikan niatannya tersebut, pada waktu yang belum lama ini perusahaan tersebut telah berhasil meluncurkan produk tablet Encore 2 yang saat ini telah berjalan dengan menggunakan sebuah sistem operasi Windows 8.1.

Menurut berita yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, rupanya produk tablet Encore 2 ini telah hadir dengan ukuran yang mencapai 8 inci dan akan dijual dengan harga 199 dollar AS, namun selain itu ada juga produk yang memiliki ukuran hingga 10 inci dan telah dibandrol dengan harga 269 dollar AS.

Produk Encore 2 yang telah hadir dengan ukuran 8 inci dan ukuran 10 inci ini ternyata telah menggunakan resolusi layar 1.280 x 800 pixel, prosesor quad-core Intel Atom, RAM 1GB, dan memori internal 32GB, namun kapasitas memori ini masih dapat ditambah lagi dengan cara menambahkan sebuah kartu MicroSD. Pihak Toshiba sendiri telah mengklaim bahwa tablet hasil karyanya ini akan mampu bertahan selama kurang lebih 8 sampai 10 jam.

Semua produk tablet-tablet ini juga telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi perkantoran yang berbasis awan Office 365, dsn ysang lebih hebatnya lagi ternyata aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dalam waktu satu tahun.

Namun selain dari produk tablet Windows ini, ternyata Toshiba juga telah mengumumkan akan kehadiran sebuah tablet baru yang telah berbasis Android, produk ini bernama Excite Go yang memiliki ukuran mencapai 7 inci. Adapuun untuk masalahh harganya, produk ini juga akan dijual dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sekitar 109 dollar AS.

About the Author

Leave A Response