Ada Gangguan, Pengguna Telkomsel Diminta “Restart”

Posted on Mei 30 2014 - 1:27pm by Deni Abdul Gani
RATING
  • Konten
  • Informatif
  • Bermanfaat
  • Orisinil

idolatekno.com – Sejak dari hari Kamis pagi tepatnya tanggal 29 Mei 2014 para pelanggan Telkomsel banyak yang mengeluhkan mengenai permasalahan yang terjadi pada layanan data atau internet yang mengalami gangguan. Menurut informasi yang datang langsung dari pihak Telkomsel sendiri ternyata mereka juga mengakui tentang adanya gangguan pada layanan data tersebut, namun permasalahan tersebut telah berhasil mereka selesaikan secara langsung pada sore harinya.

Menurut penjelasan yang diberikan oleh Aldin Hasyim yang merupakan Head of Media Relations Telkomsel, rupanya layanan internet Telkomsel tersebut mengalami gangguan sejak hari Kamis pagi tepatnya jam 10.00 WIB. Namun semua permasalahan tersebut telah berhasil diselesaikan pada hari itu juga tepatnya jam 15.30 WIB.

Selain itu, pihak telkomsel juga mengatakan bahwa pada saat ini layanan internet Telkomsel sedikit demi sedikit telah berjalan secara normal kembali. Pihak telkomsel juga berharap agar dalam waktu yang tidak lama lagi layanan internet yang sebelumnya telah mengalami gangguan tersebut akan kembali pulih 100 persen seperti biasanya. Namun jika dalam waktu dekat ini layanan internet tersebut masih mengalami gangguan, maka pihak Telkomsel telah menyarankan untuk mencoba melakukan restart pada perangkat telepon atau gadget tersebut.

Menurut kabar yang beredar, memang pada beberapa pekan terakhir ini perusahaan Telkomsel sedang berusaha untuk melakukan sebuah peningkatan pada sistem layanan mereka. Namun perusahaan Telkomsel telah mengatakan bahwa mereka sudah memberi pemberitahuan mengenai hal tersebut melalui sebuah pesan singkat kepada semua pelanggannya.

Menurut pengakuan dari beberapa pelanggan layanan internet Telkomsel tersebut memang mereka telah mendapatkan sebuah pemberitahuan lagi dari perusahaan Telkomsel bahwa peningkatan yang dilakukan pada sistem layanan internet Telkomsel tersebut sudah selesai. Namun pada kenyataannya sampai dengan pukul 18.00 WIB di hari yang sama ternyata sejumlah pelanggan dari layanan internet Telkomsel tersebut masih mengeluhkan gangguan itu terutama di media sosial seperti Twitter.

About the Author

Leave A Response