Galaxy S5 Active Diam-diam Sudah Bisa Dibeli

Posted on Jun 1 2014 - 4:33pm by Deni Abdul Gani
RATING
  • Imformatif
  • Konten
  • Orsinil
  • Manfaat

idolatekno.com – Pada tanggal 30 Mei 2014 lalu ternyata produk terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S5 Active telah mulai memasuki pasaran dan sudah tersedia melalui operator seluler Amerika Serikat yang bernama AT&T, namun hal ini terkesan dilakukan secara diam-diam tanpa adanya sebuah kehebohan.

Produk smartphone ini telah dibandrol dengan harga 199 dollar AS dengan kontrak selama 2 tahun. Menurut informasi yang beredar, ternyata produk ini juga dapat dibeli dengan cara dicicil namun tentunya dengan sebuah aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Samsung.

Sebenarnya produk terbaru dari Samsung ini merupakan sebuah varian dari handset flagship Samsung yaitu Galaxy S5. Namun jika dibandingkan dengan produk smartphone yang lainnya, ternyata terdapat sedikit perbedaan pada produk Galaxy S5 Active ini, produk ini telah dilengkapi dengan sebuah kekuatan fisik seperti ketahanan terhadap benturan, air, dan debu yang lebih baik dari sproduk martphone lain pada umumnya.

Produk Galaxy S5 Active yang telah disediakan oleh AT&T ini ditawarkan dalam tiga jenis pilihan warna yaitu ada Camo Green, Titanium Grey dan ada juga Ruby Red. Produk ini juga telah menggunakan sejumlah komponen hardware yang high-end seperti RAM 2GB, prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, resolusi full-HD, layar AMOLED 5,1 inci dan dukungan dengan micro-SD yang dapat mencapai 128 GB serta sebuah kamera berukuran 16 megapixel.

Namun sayangnya perangkat ini tidak dilengkapi dengan sebuah pemindai sidik jari seperti yang ada pada produk Galaxy S5. Tetapi fungsi dari pemindai jari tersebut telah digantikan dengan tiga buah tombol fisik yang ada di bagian muka. Selain itu produk ini juga telah dilengkapi dengan sebuah tombol khusus yang ada dibagian sisi samping dari produk ini, tombol khusustersebut bisa meluncurkan sebuah aplikasi outdoor hanya dengan sekali tekan saja.

About the Author

Leave A Response