Ponsel Android Nokia XL, ICS 2014

Posted on Jun 5 2014 - 11:56pm by Deni Abdul Gani
RATING
  • Konten
  • Informatif
  • Manfaat
  • Orsinil

idolatekno.com – Sejak dulu Hingga Saat ini peminat Handphone Nokia masih banyak di Indonesia, seperti di depan Erafone, terlihat antrian yang memanjang setelah diberlakukan penjualan samartphone Nokia XL, apalagi untuk harga promo ponsel ini terbatas, kalau anda minat membeli ponsel pintar Nokia XL dengan harga promo, kunjungi Indonesian Cellular Show 2014, Jakarta Conventional Center dengan waktu yang terbatas 4 sampai dengan 8 Juni 2014.

Beberapa pembeli terlihat semangat mengantri hanya untuk mendapatkan Promo dari harga Nokia XL. keputusan yang sangat tepat untuk Nokia yang menggunakan sistem Android, karena sebelumnya Nokia hapir turun dalam penjualan Produknya. SmartPhone Nokia XL belum terjual di Konter-Konter penyedia nokia.

Dalam pameran tersebut selaku distributor “Erafone” untuk unit Nokia XL dibatasi, yakni hanya ada 600 buah, pembatasan ini hanya berlaku dalam pameran yang berlangsung, untuk kedepanya Nokia XL akan disebarkan di Konter-Konter Nokia terdekat anda.

Untuk pembelian Nokia XL anda bisa melakukan Cashback melalui Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BCA dengan cara, Tunai, Debit, atau Kredit. Bonus untuk sistem pembayaran yang menggunakan Tunai, debit dengan potongan Rp. 100 rb dan untuk sistem pembayaran Kartu Keredit mendapatkan potongan senilai Rp. 200 rb.

Nokia XL dibandrol dengan harga yang murah sekitar Rp. 2.199.000, namun dengan harga promo yang dikeluarkan oleh ICS, hanya berkisar Rp. 1.999.000 dengan menyediakan 100 unit perharinya selama waktu pameran dilangsungkan.

Nokia sudah mengeluarkan dua varian model SmartPhone – nya, Nokia X, dan Nokia XL, Nokia XL lebih unggul dari pada Nokia X, itu terbukti Nokia XL memiliki layar yang lebih lebar “5 inci”, selain itu memory internal lebih besar dari nokia X, sebesar 4gb, juga kamera untuk belakang 5 mp dan depan 2 mp.

About the Author

Leave A Response