Advan s5 vs Lenovo s880

Posted on Jun 12 2014 - 8:30am by Deni Abdul Gani
RATING
  • Konten
  • Informatif
  • Manfaat
  • Orsinil

idolatekno.com – Produk lokal bisa dikatakan mampu mendobrak pasaran dengan significant dibanding impor, karena penjualannya dari tahun ketahun mendapatkan kenaikan dari yang sebulmnya. Advan s5 membuktilan mampu menarik konsumen yang banyak dan sangat laris di pasaran, selain itu juga sistem yang digunakan pada handphone ini sudah Android.

Perlengkapan di handphone Advan s5 terbilang sangat canggih dengan mengaplikasikan prosesor single core, diperkuat dengan RAM 512-MB, layar yang diusung sudah memiliki standar dengan smartphone lainnya yaitu 5,3 inci, memori internal 4 GB dan eksternal 32 GB.

Keunggulan lainnya dari Advan s5 yaitu sudah berteknologi canggih “Panel IPS”, selian itu untuk mnyokong pengambilan gambar terbaik, menerapkan kamera yang memiliki resolusi 8 MP, dan untuk kamera depan sudah VGA, tidak hanya itu ada juga pendukung pengambilan gambar pada malam hari dilengkapi dengan“flash”.

Untuk mengakses internet lebih cepat, Hp Advan s5 di dukung dengan jaringan 3G HSDPA, Wi-fi. Dalam kehidupan sehari hari biasanya anda membutuhkan perangkat untuk berbagi File, advan s5 memiliki fitur Bluetooth, USB, sebagai pelengkap. Maps dan GPS bisa di gunakan di varian advan ini. Varian dari Advan ini di bandrol dengan harga yang sangat murah sekitar, 1,7 jutaan.

Lenovo S880

Produsen Lenovo terus berjuang untuk meningkatkan kualitasnya, dengan harapan memiliki konsumen yang banyak, dan diminati oleh setiap orang sebagai smartphone. Tidak hanya Model handphone yang diproduksi lenovo, namun juga model PC. Prangkat PC sendiri yang mungkin untuk kali ini kurang diminati karena sudah beralih pada laptop dan smartphone, meskipun begitu masih banyak perusahaan yang masih setia terhadap PC produkan lenovo.

Untuk tetap menjadi produsen handphone terbaik, pihak Lenovo merilis produk terbarunya yaitu Lenovo S880, varian ini masih banyak peminatnya, mungkin karena harga yang ditawarkan untuk varian ini sekita 1.800.000 an, sepsifikasi untuk Lenovo S880: Android 4.0 ice cream sandwich, Ram-512, dual SIM, kecepatan 1.0 GHZ, memory internal 4GB, tersedia jaringan Wi-fi, back kamrea 5 MP, dan front kamera 0.3 MP, dengan spesifikasi ini mampu bersaing dengan Advan s5 .

About the Author

Leave A Response