BlackBerry Passport Dipastikan Masuk Indonesia

Posted on Agu 9 2014 - 4:16am by Deni Abdul Gani
RATING
  • Konten
  • Manfaat
  • Informatif
  • Orsinil

idolatekno.com – Teknologi memang terasa seakan-akan tiada hentinya menyuguhkan kemudahan bagi kehidupan manusia, perkembangannya pun semakin kesini selalau menghadirkan kecanggihan yang sangat mapan. Para produsen khususnya yang bergerak di bidang teknologi selalu berkompetisi untuk menciptakan sebuah produk yang menyediakan kemudahan dan kepuasan bagi para penggunanya.

Hal ini tentunya tertuju pada teknologi yang berfungsi sebagai alat komunikasi atau ponsel pintar yang dimiliki oleh perusahaan BlackBerry yang kini telah memunculkan produk teranyarnya yang diberi nama BlackBerry Passport. Ponsel pintar ini disuguhkan dengan tampilan yang berbeda dari prodak-prodak BlackBerry yang telah diluncurkan oleh perusahaan tersebut pada waktu sebelumnya, perbedaan yang jelas terlihat dari produk teranyar ini diantaranya terletak pada tampilan papan ketik fisik yang menimbulkan kesan unik pada ponsel tersebut.

Orang yang suka dan lebih menyukai aplikasi send massage maka pihak balckberry memanjakan penggunanya dengan keyboard qwerty, selain dari pada itu BlackBerry Passport ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi terupdate yang dapat memuaskan para penggunanya.

Perusahaan BlackBerry telah mempublikasikan keterangan bahwa negara Indonesia termasuk ke dalam list atau daftar target pasar untuk penjualan type merek handphone ini, namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai tanggal kedatangannya. Produk ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga yang tidak jauh dari produk BlackBerry sebelumnya seperti BlackBerry Q10 dan Z30.

About the Author

Leave A Response