Kelebihan iphone 5

Kelebihan iphone 5

Pada tahun 2012 lalu, perkembangan smartphone di dunia teknologi kian melambung. Hal ini menyebabkan beberapa produsen smartphone khususnya keluaran apple, mengeluarkan smartphone iphone 5 terbaru yang mempunyai beberapa kelebihan dari versi sebelumnya seperti iphone 4 dan lain sebagainya. Dengan demikian iphone ini menjadi laris di pasaran, khususnya buat para pecinta smartphone. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membeli smartphone terbaru keluaran apple di dini akan saya kupas beberapa kelebihan smartphone tersebut.

Berikut adalah beberapa kelebihan smartphone iphone 5 keluaran apple :

  1. Processor

Processor keluaran smartphone terbaru ini mempunyai kecepatan dua kali lebih cepat di bandingkan versi sebelumnya. Tidak hanya itu smartphone tersebut juga memilki grafis dengan kekuatan dua kali lebih lebih hebat dan lebih bagus dari versi sebelumnya.

  1. Camera

Kamera pada smarphone ini jika di bandingkan dengan versi sebelumnya dapat di pastikan kualitasnya lebih mutakhir, di karenakan smartphone ini mengunakan resolusi 8 mega pixel dengan panorama terbaru. Selain itu smartphone ini juga memiliki kecepatan memotret lebih cepat di bandingkan dengan smartphone sebelumnya.

  1. Koneksi

Smartphone ini terbukti memiliki kecepatan koneksi lebih cepat di bandingkan smartphone lain. Hal ini di karenakan smartphone ini menggunakan koneksi jaringan 4G LTE. Smartphone 5 inch ini juga memiliki bukti yang pernah di upload di www.youtube.com.

  1. Maps dan navigasi

Maps dan navigasi baru yang di tambahkan membuat smartphone ini bekerja cukup optimal. Namun hal tersebut tetap akan di perbaiki lagi guna menyepurnakan dalam kekurangan pada maps tersebut.

  1. Body

Dari segi desain smartphone ini menjadi salah satu smartphone tertipis yang jarang di miliki smartphone lain, hal tersebut karena smartphone ini mempunyai ketebalan 7,6 mm.

Itulah beberapa kelebihan smartphone keluaran produk apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *