windows 8.1

Fitur window terbaru

Window merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak di gunakan di seluruh pasar global. Sistem operasi window tersebut kebanyakan rata – rata di pakai dan di gunakan untuk berbagai jenis gadget seperti, laptop, komputer dan bahkan pernah terdengar versi terbaru yakni window 8 yang support dengan tablet dengan syarat tablet tersebut memiliki spesifikasi yang cukup tinggi sehingga tidak memberatkan alur kerja smartphone tersebut. Oleh karena itu seiring dengan perkembangan waktu microsoft yang telah memasarkan sistem operasi windows kembali merilis sistem operasi terbarunya yakni windows 8.1 yang di publikasikan tahun 2013 lalu. Window terbaru tersebut tentu memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan dari beberapa sistem operasi sebelumnya seperti window xp, window vista dan window 7.

Berikut adalah beberapa fitur terbaru yang terdapat pada sistem operasi window terbaru :

  1. Booting lebih cepat

Dengan mengubah pengaturan pada navigation dan memberi centang pada pilihan go to the desktop instead of start when i sign in yang terdapat pada desktop di area taskbar kita bisa langsung mengakses desktop tanpa harus melewati beberapa antar muka di start screen.

  1. Support printer 3d

Window ini langsung support dan plug and play dengan printer 3d

  1. Fitur mode handsfree

Pengguna dapat mengoprasikan beberapa aplikasi hanya denganmenggerakan tangan di atas kamera.

  1. Mesin pencari

Window 8.1 ini di lengkapi dengan mesin pencari yang secara langsung dapat terintegrasi dengan internet.

  1. Lebih hemat hard disk

Pihak window meng – klaim bahwa window versi 8.1 lebih hemat hard disk sekitar 8 % – 15 % jika di bandingkan dengan versi sebelumnya.

Itulah beberapa fitur terbaru yang terdapat pada window 8 versi 8.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *