Android terbaru LolliPop

Posted on Okt 7 2014 - 9:03am by idolatekno

Setelah sistem operasi kit kat 4.4 belum lama beredar, google memperkenalkan langsung operasi sistem kembali terbaru mereka kepada seluruh pecinta android. Sebuah sistem operasi loli pop yang memberikan lebih banyak fitur yang merupakan os android terbaru yang di berikan google serta meberikan sebuah code yakni android L untuk android tersebut. Google resmi memperkenalkan os android terbarunya pada hari kamis 26 juni kemarin. Dalam beberapa bulan mendatang kabarnya google akan segera meluncurkan android l ini.

Seorang wakil presiden google untuk produk os android memberikan sedikit bocoran tentang sistem operasi terbaru ini, yakni : terdapat perubahan pada antar muka tampilan. Sebagai tuan rumah google bertindak, perhelatan para pengembang aplikasi digital yakni google i/o seperti yang di lansir dari tempo. Secara ekslusif para pengembang berkesempatan untuk mencoba android l lewat ajang tersebut. Pichai mengatakan bahwa material design merupakan perubahan yang mengacu pada sebuah konsep yang baru. Perubahan ini jika di bandingkan akan sangat berbeda dengan ice cream sandwich yang di janjikan akan sangat berbeda seperti yang di luncurkan pada tahun 2011 lalu. Pada bagian tepinya android l ini mempunyai warna yang lembut dan tampilan sederhana. Ukuran perangkat yang di gunakan pun secara otomatis tampilannya juga menyesuaikan sendiri terlebih saat mengakses beberapa aplikasi seperti layanan google dan peramban chrome.

Pada anroid terbaru tersebut pun juga akan di percantik dengan penambahan efek animasi. Di antar aplikasi animas yang muncul bukan hanya pada satu aplikasi melainkan pada antar aplikasi. Itulah informasi mengenai anroid keluaran google dengan berbagai fitur baru dan banyak perubahan yang akan di ungkap pada masa peluncuran suatu saat nanti.

 

About the Author

Leave A Response