Hosting murah

Tentang Hosting Cloudkilat

Saat ini banyak penyedia sistem hosting di Indonesia, namun diantara semuanya masih pendatang baru dan masih belum tentu berhasil dalam pemasarannya. Ini ada salah satu hosting murah cloudkilat yang memiliki keunggulan dalam segi kecepatan loading ketika akan membuka website. Selain itu, memberikan kemudahan bagi kalangan yang bergelut di bidang hosting. Dengan menggunakan cloudkilat semuanya akan cepat teratasi.

Keunggulan dari hosting harga murah cloudkilat sangat berbeda dengan hosting yang lainnya. Salah satunya adalah fitur cloudflane yang menggunakan sistem layanan CDN yang akan memberikan kecepatan loading untuk website dan menambah keamanan ketika ada serangan dari luar. Seperti virus dan lain-lain. Fitur yang digunakan sangat berbeda, ada fitur SSD yang memberikan kecepatan paling cepat dibanding hosting yang lainnya. Kemampuan dalam mengolah website yang sejenisnya sangat cepat walaupun masih dengan menggunakan disk yang standar. Hal inilah yang akan diburu oleh kalangan masyarakat untuk lebih menggunakan cloudkilat sebagai kebutuhannya.

Masalah harga yang ditawarkan oleh cloudkilat ini sangat dominan dengan layanan dan fitur yang diberikan. Hosting murah ini harganya hanya 50 ribu per bulannya yang digunakan untuk layanan hosting saja. Walaupun nanti hosting yang digunakan banyak diakses oleh ribuan pengunjung, kecepatannya masih dalam tingkat wajar. Oleh karena itu, segera gunakan cloudkilat untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan dalam berhosting dan memberikan kenyamanan dengan kecepatan yang diberikan oleh cloudkilat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *