Hp Android Yang Banyak Dicari Di Indonesia

Hp merupakan alat komunikasi yang dianggap penting dewasa ini, hal ini disebabkan kebutuhan manusia untuk berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya. meskipun jarak memisahkan, akan tetpai dengan adanya HP, manusia dapat berkomunikasi. Dan hari ini, perkembangan industri HP semakin berkembang, hal ini di tandai dengan munculnya berbagai merk hp dengan kualitas tinggi seperti HP Android dan harga yang bervariasi mulai dari Samsung, Lenovo, ASUS, dan banyak lagi yang lainnya.
Masyarakat Indonesia lebih cenderung mencari, membeli dan menggunakan HP android dengan harga terjangkau dengan kualitas yang tinggi. Dan hal tersebut kurang bijaksana, di karenakan HP android dengan kualitas yang tinggi hanya akan di temukan pada HP dengan harga yang mahal. Untuk HP menengah ke atas, tentunya dengan harga dan kualitas yang mumpuni, anda akan menemukan merk hp seperti Samsung, Sony, LG, dan juga HTC. Sedangkan, HP dengan kualitas menengah ke bawah, anda akan menemukan merk HP seperti Asus, Xiaomi, Smartfren, Mito, Advan, dan juga Evercross.
Dan untuk di Indonesia sendiri, ada beberapa HP android yang banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat kita dengan harga yang bervariasi seperti:
Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 2
Sony Xperia L (C2105)
Sony Xperia Z ultra
Samsung Galaxy E7
Samsung Galaxy Core II (G335)
LG L70 Dual (D325)
Samsung Galaxy E7
Lenovo S650
HTC Desire 816
LG nexus

Itulah beberapa HP android dengan kualitas dan harga yang bervariasi yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Jadi bagi anda yang berminat untuk membeli Hp android, mungkin daftar merk Hp di atas dapat di jadikan referensi untuk mendapatkan HP yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *